10 Kolam Renang yang Terbaru di Kota Cirebon Info Seputar Harga Tiket dan Alamatnya!

10 Kolam Renang yang Terbaru di Kota Cirebon Info Seputar Harga Tiket dan Alamatnya!

Kolam Renang-Foto : jabar.inews.id-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Udara panas di Kota Cirebon kadang bikin sebel dan malas untuk melakukan aktivitas. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena di kota cirebon itu sendiri terdapat beberapa kolam renang yang bisa jadi tempat bermain air dan menyegarkan badan. Penasaran apa saja kolam renang Cirebon terbaru yang bisa kamu kunjungi? Berikut ini adalah daftar lengkapnya!

10 Rekomendasi Kolam Renang Cirebon Terbaru

Terdapat banyak sekali pilihan kolam renang Cirebon yang bisa kamu kunjungi. Namun, terdapat beberapa pilihan tempat yang paling baru dengan harga tiket terjangkau untuk kamu kunjungi. Berikut ini adalah rekomendasi lengkapnya:

1. Cirebon Waterland

Cirebon Waterland adalah kolam renang Cirebon paling populer saat ini. Terletak di Jl. Yos Sudarso No.1, tempat ini menawarkan pengalaman berenang yang mengasyikkan dengan ember tumpah, perosotan, serta 3 kolam berbeda meliputi kolam Olympic untuk dewasa, anak-anak, dan kolam arus.

Selain itu, mereka juga menawarkan lokasi yang strategis di pesisir pantai sehingga kamu bisa merasakan ketenangan sekaligus keseruan bermain air di satu tempat. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, jangan lupa siapkan budget tiket masuk sebesar Rp50.000 – Rp65.000 per orang.

2. Apita Waterboom

Apita Waterboom menawarkan tiga jenis kolam yang berbeda. Pertama, waterpark dengan kedalaman kolam yang sesuai untuk anak-anak dan dewasa, lengkap dengan perosotan dan area santai menggunakan ban di kolam arus. Kedua, kolam hujan memberikan pengalaman bermain hujan-hujanan. Lalu terakhir, kolam prestasi dengan kedalaman 1 meter yang cocok untuk latihan berenang.

Semua fasilitas tersebut bisa kamu nikmati dengan tiket masuk sebesar Rp20.000 – Rp25.000 per orang saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Apita Waterboom bisa kamu temukan di Jl. Tuparev No.46, Sutawinangun, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

3. Jempol Waterpark

Jempol Waterpark menawarkan berbagai wahana air, seperti kolam renang, water park, istana air dan masih banyak lagi.

Selain itu, mereka juga memiliki perosotan air berbagai bentuk dan ember tumpah yang akan membuat liburan kamu semakin seru.

Dengan suasana kolam renang yang nyaman dan sejuk, tak heran kalau kolam renang Cirebon ini menjadi destinasi liburan yang sangat populer.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Jempol Waterpark terletak di Kanci – Pejagan Toll Rd No.Km.233, Ciledug Lor, Ciledug dengan harga tiket masuk sebesar Rp25.000 – Rp30.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: