Stefano Beltrame Semakin Nyaman Bermain untuk Persib Bandung

Stefano Beltrame Semakin Nyaman Bermain untuk Persib Bandung

Stefano Beltrame didatangkan Persib Bandung untuk paruh musim Liga 1 2023/2024. Merupakan pemain Italia keempat di Liga Indonesia.-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Gelandang Persib Bandung asal Italia, Stefano Beltrame mengungkapkan bahwa dirinya sudah kerasan bermain di Liga 1 Indonesia.

Stefano Beltrame merupakan satu dari sekian banyak pemain asing yang berlaga di Liga 1 Indonesia, terutama Persib Bandung.

Stefano Beltrame pemain yang baru bergabung dengan Persib Bandung pada paruh musim ini untuk menggantikan posisi Levy Madinda yang masa peminjamannya telah usai.

BACA JUGA:Seorang Santri Tenggelam saat Main Air di Sungai Blok Posong Arjawinangun, Tiba-tiba Turun Hujan

BACA JUGA:Bupati Imron: Perpanjangan SIM dan Pembuatan SKCK Bisa Dilayani di Mal Pelayanan Publik Sumber

BACA JUGA:Pimpinan DPR RI dan Perwakilan Perangkat Desa Sudah Bertemu, Begini Nasib Pembahasan Revisi UU Desa

Melansir dari laman Persib Bandung, Stefano Beltrame mengatakan proses adaptasi selama ini berjalan baik dan chemistry dengan pemain lain semakin terbangun.

"Ya, saya semakin nyaman hari demi hari. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi," ungkap Stefano, Selasa 6 Februari 2024.

Sejak didatangkan pada jendela transfer paruh musim, mantan pemain Juventus U-23 INI itu sudah melakoni empat pertandingan bersama Persib Bandung di kompetisi Liga 1 Indonesia. 

Stefano tercatat menorehkan debutnya ketika masuk sebagai pemain pengganti ketika Persib Bandung menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21.

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi, Polresta Cirebon Gelar Gerakan Pangan Murah di Balai Desa Jatipancur

BACA JUGA:KAI Daop 3 Cirebon Siapkan 14.210 Tempat Duduk untuk Sambut Libur Isra Miraj dan Imlek

Terbaru Stefano mencatatkan gol perdananya untuk Persib Bandung pada laga kontra Persis Solo yang berakhir imbang dengan skor 2-2, Minggu 4 Februari 2024 kemarin.

Menanggapi gol debutnya, Stefano mengaku sangat senang, namun kecewa dengan hasil akhir pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase