Cooling System Pemilu Damai, TNI dan Polri di Kota Cirebon Lakukan Ini

Cooling System Pemilu Damai, TNI dan Polri di Kota Cirebon Lakukan Ini

TNI dan Polri di Kota Cirebon menggelar cooling system dengan melakukan silaturahmi dan berdialog dengan warga di RW03, Kampung Karang Baru, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Rabu (7/2/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Guna menjaga dan menciptakan keamanan dan kondusivitas wilayah menjelang Pemilu 2024, TNI dan Polri di Kota Cirebon menggelar cooling system dengan melakukan silaturahmi dan berdialog dengan warga di RW03, Kampung Karang Baru, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Hadir pada kegiatan cooling system tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0614/Kota Cirebon Letkol (Inf) Robil Syaifullah bersama Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, Rabu (7/2/2024).

Di hadapan masyarakat, Kapolres Cirebon Kota M Rano Hadiyanto mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu 2024, baik sebelum, selama dan sesudah Pemilu 2024.

"Selain itu juga saya mengimbau masyakatan untuk mengantisipasi banjir juga potensi gangguan Kamtibmas yang memanfaatkan situasi penghujan ini, terutama di jam-jam rawan yaitu tentang tindakan pencurian,"ujarnya.

BACA JUGA:FK UGJ Sudah ‘Lahirkan’ 516 Dokter

BACA JUGA:Kapolres Cirebon Kota Beri Pembekalan Personil Pengamanan TPS

Sementara itu, Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol (Inf) Robil Syaifullah menjelaskan kegiatan cooling system bertujuan untuk menanamkan rasa aman kepada warga masyarakat dalam masa Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Kami (TNI-POLRI) merupakan garda terdepan dalam menjaga kamtibmas, dimana dalam hal tersebut kita perlu dukungan dari Masyarakat dan para unsur elemen terkait bekerjasama mewujudkan Pemilu yang damai, aman dan lancar,"jelasnya.

Di dalam masa Pemilu, Letkol (Inf) Robil Syaifullah berharap semua elemen untuk saling menjaga keamanan sehingga terciptanya rasa aman dan damai di Kota Cirebon. (rdh)

BACA JUGA:Humas PT Tulus Asih, Benny : Soal Aktivitas Pertambangan, Kami Sudah dapat Keterangan dari ESDM

BACA JUGA:Jelang Hari Pemcoblosan, Bey Machmudin Titip Pemilu Berjalan Aman dan Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: