Anton Octavianto Kembali Minta Mandat ke Warga Harjamukti

Anton Octavianto Kembali Minta Mandat ke Warga Harjamukti

Anton Octavianto kembali meminta mandat warga kelurahan Harjamukti-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Masa kampanye dimanfaatkan betul para caleg untuk mengambil hati sekaligus meminta mandat kepada warga.

Seperti yang dilakukan Anton Octavianto (AOC) Caleg DPRD PAN Kota Cirebon, setelah sebelumnya meminta mandat kepada warga Perumnas, Rabu (7/2) meminta mandat kepada warga Kelurahan Harjamukti melalui kampanye bertajuk Gebyar Politik Bahagia " Tinta Cinta AOC 07".

Bertempat di lapangan Volley Grenjeng Kelurahan/kecamatan Harjamukti, mempersembahkan musik, tebus murah sembako dan Sarasehan 07 sebagai pengenalan program caleg.

Anton Octavianto menjelaskan, Politik Bahagia adalah bagaimana Menciptakan politik bahagia dan politik kehadiran di momen pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan menghadirkan para tokoh dan caleg dari Partai Amanat Nasional kepada masyakarat luas khususnya di Dapil 4 Kota Cirebon, tanpa harus ada perselisihan dan permusuhan karena berbeda pilihan.

BACA JUGA:Sebutan Bau Badan, Bikin OB Koperasi di Cirebon Gelap Mata

BACA JUGA:Mantan Kades Jatiwangi Korupsi Dana Desa untuk Foya-foya

Begitu juga Tinta Cinta 07, kata AOC, Persembahan dari Caleg PAN Dapil 4 Kota Cirebon Anton Octavianto nomor urut 7 kepada warga pemilih untuk memberikan dan menitipkan amanah serta aspirasinya (Mencoblos) kepada Anton Octavianto pada saat 14 Februari 2024. "Saya secara pribadi meminta mandat kepada rakyat untuk berjuang di DPRD Kota Cirebon," kata AOC.

Sedangkan untuk Sarasehan, masih kata AOC, Memperkenalkan profil caleg PAN dan mengutarakan bentuk kepedulian Anton Octavianto / AOC 07 kepada masyakarat dalam memenuhi kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang saat ini harga semakin merangkak naik.

Sehingga AOC 07 hadir berada di tengah - tengah masyakarat Dapil 4 Kota Cirebon untuk memberikan program Tebus Murah seharga 10ribu rupiah dengan rincian Mie instan, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Teh Celup. (abd)

BACA JUGA:10 Kasus Narkoba di Indramayu Berhasil Dibongkar, 2 Kilogram Ganja Kering, 24 Gram Sabu Diamankan

BACA JUGA:Berangkat Tahun 2005 Lalu Tidak Ada Kabar, Masiroh Dikira Meninggal Sebagai Korban Perang di Suriah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: