Pelatih Persib Bojan Hodak Tinggalkan Indonesia, ke Mana Perginya?

Pelatih Persib Bojan Hodak Tinggalkan Indonesia, ke Mana Perginya?

Persib Bandung latihan di Lapangan Saraga ITB tanpa Boja Hodak. Foto:-Persib-

Pelatih Persib Bojan Hodak Tinggalkan Indonesia, Latihan di ITB Dipimpin Asisten 

RADARCIREBON.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tak terlihat mendampingi anak asuhnya latihan. Dia dikabarkan pergi tinggalkan Indonesia.

Pemain Persib Bandung kembali menjalani latihan usai libur tiga hari. latihan digelar di lapangan sepak bola Saraga di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).

Ini adalah latihan perdana Persib pasca liburan. Sebelumnya, pemain diistarahatkan setelah mengalami hasil imbang di kandang sendiri melawan Persis Solo.

Di sisi lain, Liga 1 2023/2024 kembali mengalami jeda. Jeda kompetisi kali ini lantaran ada momen Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari.

BACA JUGA:Makna di Balik Mitos Goa Sunyaragi Cirebon, Ini Pesannya

BACA JUGA:Tolak Panggilan Timnas Indonesia, Pemain Abroad Bernasib Tragis

Nah, pada masa jeda, Persib kembali fokus membenahi performa tim. Mereka ingin segera menghentikan trend negatif di empat pertandingan beruntun.

Namun demikian, tidak ada pelatih Bojan Hodak dalam momen penting tersebut. Dalam sesi latihan Persib Kamis, 8 Februari 2024, Bojan Hodak tidak terlihat di lapangan.

Latihan skuad Maung Bandung dipimpin oleh asisten pelatih, Goran Paulic. Ada juga pelatih fisik Miro Petric dan Yaya Sunarya. 

Tidak hanya Bojan Hodak yang absen, 2 pemain Persib juga tidak ada dalam sesi latihan tersebut. Mereka adalah Marc Klok dan Edo Febriansah. 

BACA JUGA:Keris Sanghyang Naga Milik Sunan Gunung Jati Masih Ada, Benarkah Digunakan Saat Eksekusi Syekh Siti Jenar?

Ternyata, alasan Marc Klok dan Edo tidak ada di lapangan ITB karena mendapat libur lebih panjang usai membela Timnas.

Sementara itu, terkait keberadaan Bojan Hodak, dijelaskan oleh Goran Paulic. Ternyata, Bojan Hodak pergi tinggal Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: