Stefano Beltrame Tak Sabar Ingin Cetak Gol Lagi untuk Persib Bandung

Stefano Beltrame Tak Sabar Ingin Cetak Gol Lagi untuk Persib Bandung

Stefano Beltrame menunjukan ekspresi bahagianya saat latihan bersama skuad utama Persib Bandung. Foto:-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Gelandang serang Persib BANDUNG Stefano Beltrame berambisi ingin menambah koleksi golnya di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Melansir dari laman utama Persib Bandung, Jumat 9 Februari 2024, Stefano Beltrame mengatakan dirinya antusias menatap pertandingan selanjutnya bersama Persib Bandung.

Stefano Beltrame menambahkan dirinya akan berusaha sebaik mungkin, terlebih dirinya merasa sangat bugar dan siap untuk kembali berkontribusi bagi Persib Bandung.

BACA JUGA:Pelatih Persib Bojan Hodak Tinggalkan Indonesia, ke Mana Perginya?

BACA JUGA:Makna di Balik Mitos Goa Sunyaragi Cirebon, Ini Pesannya

BACA JUGA:Keris Sanghyang Naga Milik Sunan Gunung Jati Masih Ada, Benarkah Digunakan Saat Eksekusi Syekh Siti Jenar?

"Tentu saja ini bagus bagi saya. Saya sangat ingin mencetak gol dan sekarang perasaan saya sudah semakin baik hari demi hari. Jadi saya tidak sabar untuk bermain lagi," ungkap Stefano.

Sejak didatangkan pada jendela transfer paruh musim, pemain asal Italia itu sudah melakoni empat pertandingan bersama Persib Bandung di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Stefano tercatat menorehkan debutnya ketika masuk sebagai pemain pengganti ketika Persib Bandung saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21.

BACA JUGA:Perkuat Keandalan Perangkat Lunak, BRI Kembali Raih ISO/IEC/IEEE 29119

BACA JUGA:Momen Langka Keris Sunan Gunung Jati Dikeluarkan, Ustadz Faizar: Saya Nge-blank!

BACA JUGA:7 Alasan Menghabiskan Waktu dengan Si Kecil yang Membuatnya Semakin Bahagia

Terbaru Stefano mencatatkan gol perdananya untuk Persib Bandung pada laga kontra Persis Solo yang berakhir imbang dengan skor 2-2, Minggu 4 Februari 2024 lalu.

Selanjutnya Persib Bandung dijadwalkan akan bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat 23 Februari 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase