Menanti Pembuktian Rasmus Hojlund, Mampukah MU Redam Aston Villa?

Menanti Pembuktian Rasmus Hojlund, Mampukah MU Redam Aston Villa?

Alejandro Garnacho akan kembali menjadi andalan saat Aston Villa bertemu Manchester United. -Alejandro Garnacho/Ig-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Manchester United bakal berhadapan dengan Aston Villa di Villa Park, Minggu malam, 11, Februari 2024 WIB.

Laga ini, bakal menjadi kali kedua Aston Villa dan Manchester United bersua. Di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Old Trafford, MU mencatatkan hasil manis.

Namun, kemenangan tersebut tidak didapat dengan mudah. Setan Merah baru memastikan kemenangan lewat Rasmus Hojlund di menit akhir babak kedua. Skor pun 3-2.

Pertandingan Boxing Day Liga Inggris itu, sekaligus menjadi momentum bagi Rasmus Hojlund yang akhirnya mencetak gol perdana untuk Manchester United setelah 1.000 menit lebih bermain.

BACA JUGA:WASPADA! Banyak File APK Undangan Pemilu 2024 Beredar, Jangan Sampai Klik, Bisa Bahaya

Laga itu, juga menjadi pertanda kembalinya ketajaman Alejandro Garnacho yang mencetak 2 gol. Sekaligus menggendong performa setan merah.

Kini pertandingan Aston Villa vs Manchester United akan kembali berulang. Namun, The Villans akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah.

Sementara itu, menjelang pertandingan, Manchester United masih memiliki pekerjaan rumah atas rentetan pemain yang cidera.

Mereka adalah Mason Mount (baru kembali berlatih), Anthony Martial (cidera pangkal paha), Lisandro Martinez (cidera lutut), Tyrell Malacia (cidera lutut).

BACA JUGA:Viral Kemunculan Harimau Sumatera Menyeberang Jalan di Lampung, Pengemudi Diminta Hati-hati

Kemudian ada juga Aaron Wan Bissaka yang masih dalam pemulihan. Tetapi, belum dipastikan bisa tampil.

Khusus bagi Rasmus Hojlund, pertandingan ini bakal menjadi penting, sekaligus punya arti khusus bagi dirinya.

Mampukah Rasmus Hojlund membalikan prediksi pada pertandingan Aston Villa vs Manchester United kali ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: