Nick Kuipers Berpeluang Catat Sejarah di Persib, Tinggal Satu Pertandingan Lagi

Nick Kuipers Berpeluang Catat Sejarah di Persib, Tinggal Satu Pertandingan Lagi

Bek Persib, Nick Kuipers catat sejarah. Foto:-Persib-

Nick Kuipers Berpeluang Catat Sejarah di Persib, Tinggal Satu Pertandingan Lagi 

RADARCIREBON.COM - Nick Kuipers berpeluang catat sejarah di Persib Bandung. Tinggal satu pertandingan lagi membela Maung Bandung dia akan mencatat rekor baru.  

Catatan sejarah Nick Kuipers bersama Persib Bandung akan ditorehkan jika dia diturunkan pada laga tandang melawan Barito Putera, Jumat 23 Februari 2024.

Jika bermain di laga itu, dia akan mencatat sejarah 100 pertandingan membela Pangeran Biru. Itu adalah capaian prestasi yang patut dibanggakan.

Tidak hanya itu, bek jangkung itu pun akan tercatat sebagai pemain asing terlama yang membela Persib Bandung. Catatan itu diperoleh setelah Nick memperpanjang kontrak di Persib sampai 2025.

BACA JUGA:Laporan Banjir yang Diterima Sejauh Ini, Cuaca Hujan Deras Masih Berlangsung

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pohon Bambu Nyaris Roboh di Jalan Raya Plangon, Desa Sumber Kidul Banjir

Kesepakatan itu dicapai baru-baru ini. Dengan demikian, Nick Kuipers sudah bergabung dengan Persib selama 6 tahun. Itu setelah Maung Bandung mendatangkannya dari klub asal Belanda, ADO Den Haag pada 2019 lalu.

Sejak pertama datang ke Persib, Nick telah menjadi andalan para pelatih. Posisinya sempat terancam saat era Luis Milla, tapi kembali jadi pilihan utama di era Bojan Hodak. 

Lantas, apa alasan Nick Kuipers betah dan mau bertahan bersama Persib Bandung? Baru-baru ini dia mengungkapkan alasannya.

“Itu karena saya senang berada di Bandung dan ingin lebih lama lagi. Saya senang tinggal lebih lama di Persib, hingga 2025. Saya melihat ke depan untuk memainkan lebih banyak pertandingan bersama tim ini,” tutur Nick Kuipers dilansir dari JPNN.com, Minggu (10/2/2024).

BACA JUGA:Cirebon Hujan Deras Diprakirakan sampai Pukul 19.00 WIB, Jalanan Tergenang Banjir

BACA JUGA:Kompak Banget, Suami Istri Jadi Kurir Sabu dan Ekstasi, Barang Buktinya Bikin Ngeri

Dukungan Bobotoh juga memberikan alasan tersendiri bagi Nick. Menurut dia, bermain di bawah dukungan puluhan ribu Bobotoh selalu memberikan kesan tersendiri baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: