Inilah 5 Rekomendasi Obat Panu yang Paling Ampuh yang Bisa Ditemukan di Apotik

Inilah 5 Rekomendasi Obat Panu yang Paling Ampuh yang Bisa Ditemukan di Apotik

RADARCIREBON.COM  Bercak putih di wajah dapat muncul ketika protein kulit atau sel mati terperangkap di bawah permukaan kulit.

Kondisi ini dapat terjadi sebagai akibat dari depigmentasi, atau kehilangan warna, karena vitiligo atau kondisi kesehatan lainnya. Selain itu, bercak putih di wajah juga bisa jadi tanda gangguan panu.

Umumnya, kondisi bercak putih ataupun panu di wajah tidak perlu dikhawatirkan dan tidak menimbulkan gejala spesifik.

Kamu pun mungkin mencari cara menghilangkan panu sampai ke akarnya. Tenang, masalah kulit ini bisa teratasi dengan menggunakan salep.

Apa saja rekomendasi salep penghilang bercak putih di wajah di apotek?

Rekomendasi Obat Salep Panu yang tersedia di Apotek

Jika kamu mengalami panu, tidak usah khawatir. Kamu bisa menggunakan obat salep penghilang bercak putih di wajah di apotek, yaitu:

1. Kalpanax Krim 5 g

Salep penghilang bercak putih di apotik yang bisa kamu beli adalah Kalpanax. Obat panu paling ampuh dan cepat hilang ini termasuk obat lawas dan terbukti ampuh mengatasi panu.

Selain itu, salep ini mengandung miconazole yang dapat mengobati infeksi jamur. Salep ini aman untuk anak-anak dengan aroma bunga segar.

Rentang harga: Rp17.300 per tube.

2. Canesten Cream 10 g

Salah satu obat panu paling ampuh ini mengandung clotrimazole yang dapat menurunkan biosintesis ergosterol.

Ergosterol adalah molekul yang diproduksi oleh jamur yang merupakan bagian dari dinding sel. Penurunan biosintesis (tahap perkembangan jamur) dapat menghambat pertumbuhan jamur penyebab panu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: