Nazwa Bagus Oka Resmi Jadi Ketua OSIS SDN Larangan 1

 Nazwa Bagus Oka  Resmi Jadi Ketua  OSIS SDN Larangan 1

Nazma Bagus Oka Resmi Jadi Ketua OSIS SDN Larangan 1 -Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pengurus Osis selalu identik dengan SMP dan SMA, namun ini tidak berlalu bagi SDN Larangan 1 Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Sekolah yang terletak di Jalan Bypass Ahmad Yani ini memilki pengurus Osis. Bahkan Senin (12/2) pengurus Osis nya resmi dilantik oleh kepala sekolah.

Dalam pelantikan itu,    Nazwa Bagus Oka siswa kelas 5 ini dilantik sebagai ketya Osis. Kepala SDN Larangan 1, Sunardi SAg menjelaskan, Hari ini kami melantik pengurus Osis SDN Larangan 1 periode 2024-2025.

Hadirnya pengurus Osis ini, kata Sunardi, Sebagai jembatan ekspresi siswa dalam berorganisasi.

BACA JUGA: 6 Tanda Hubungan Mu Dengan Si Doi Berlangsung Bahagia Meski Tidak Tampak Sempurna

Walaupun masih menjadi siswa SD bukan berarti mereka tidak bisa mengorganisir teman temannya, justru sekalah SD inilah melalui Osis mereka ditempa dan dilatih untuk membentuk kerja sama tim dan mampu bekerja sama dalam satu tim. "

Alhamdulillah  Nazwa Bagus Oka  dilantik menjadi ketua Osis,” kata Sunardi. Menurut Sunardi, hadirnya Nazwa ini, menjadi momentum bahwasannya siswa perempuan dapat menyumbangkan pemikirannya melalui organisasi Osis.

Pihaknya berharap kepada pengurus Osis bisa saling bekerjasama membuat program program kerja di sekolah. Karena dirinya optimis melalui Osis ini potensi kepemimpinannya akan terus diasah. (abd)

BACA JUGA: Performa Motor Maksimal! Warga Bandung Sambut Meriah Kehadiran Motor Yamaha Terbaru LEXi LX 155

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: