Nikmati Promo Spesial Imlek dari Cimb Niaga

Nikmati Promo Spesial Imlek dari Cimb Niaga

Promo Spesial Imlek dari Cimb Niaga masih berlangsung hingga 18 Februari 2024.-CIMB NIAGA-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Beragam program spesial perayaan tahun Baru Imlek dari CIMB Niaga masih berlangsung hingga 18 Februari 2024.

Nasabah CIMB Niaga masih bisa mendapatkan beragam program spesial yang menguntungkan tersebut. 

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menuturkan sebagai bank yang menyediakan produk dan layanan komprehensif, CIMB Niaga berkomitmen untuk terus meningkatkan customer experience melalui berbagai program menarik.

BACA JUGA:Inilah Himbauan GM FKPPI Kota Cirebon kepada Masyarakat Jelang Pemilu 2024

BACA JUGA:Beberapa Hari Jelang Pemilu, Polresta Cirebon dan Forkopimda Cek Gudang Logistik

Berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa dinikmati nasabah diantaranya diskon hingga Rp888 ribu untuk transaksi di merchant dining seperti The Duck King Group dan banyak lainnya serta pembelian hampers dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, serta cashback sampai dengan Rp200ribu untuk pembelanjaan fashion di Uniqlo menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit.

"Program promo spesial yang kami hadirkan pada momen Tahun Baru Imlek ini sebagai apresiasi sekaligus mengajak nasabah untuk merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menguntungkan dengan produk-produk dan layanan CIMB Niaga," ungkapnya.

BACA JUGA:Kembali Sentuh All Time High, Kapitalisasi Pasar BBRI Tembus Rp913 Triliun

Khusus di merchant groceries Ranch Market, Farmers Market, dan merchant dining Ta Wan Restaurant, loyalty point CIMB Niaga, Poin Xtra, yang biasanya bernilai Rp10 menjadi Rp88, dengan maksimal penggunaan 1000 Poin Xtra.

Tak hanya itu, transaksi di merchant CIMB Niaga bisa hemat hingga 100% dengan menggunakan Poin Xtra.

Selain itu, tradisi mengirim angpao untuk sanak saudara kini juga bisa dilakukan dengan fitur transfer dan top-up e-wallet di OCTO Mobile dan OCTO Clicks, lengkap dengan seasonal greetings khas Imlek.

BACA JUGA:Peduli Warga Miskin, Payung Suci Bagikan Bantuan Sembako

Nasabah juga bisa mendapatkan angpao atau reward spesial berupa saldo OCTO Pay senilai Rp88 ribu dengan membuka rekening XTRA Savers Valas pertama disertai setoran awal eq.

USD 50 atau melakukan transaksi valas senilai eq. USD 88 melalui OCTO Mobile/OCTO Clicks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase