Yamaha LEXi Naik Kelas! Tersedia 3 Varian Dibanderol Mulai Rp25 Jutaan

Yamaha LEXi Naik Kelas! Tersedia 3 Varian Dibanderol Mulai Rp25 Jutaan

Yamaha LEXi LX 155 naik kelas dibanderol mulai Rp25 jutaan. --

Yamaha LEXi Naik Kelas! Performa Maksimal di Gelaran “Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Bandung” 

RADARCIREBON.COM - Yamaha merilis model terbaru yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha. Rilisan terbaru di awal 2024 ini adalah LEXi LX 155.

Mengedepankan konsep ”Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor dengan kelas premium yang memiliki performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis.

Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan suka dengan gaya hidup modern.

Yamaha LEXi LX 155 sangat cocok untuk menunjang mobilitas berkendara di area perkotaan dengan beragam keunggulan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Datang Malam-Malam, Kapolresta Cirebon Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Gebang

BACA JUGA:Kemana Sampah Bekas Kampanye di Kota Cirebon Dibuang? Ternyata di Sini Lokasinya

Yamaha pun memberikan kesempatan kepada para awak media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk membuktikan keunggulan Yamaha LEXi LX 155.

Kesempatan itu diberikan dalam event  “Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Bandung”. 

“Yamaha LEXi LX 155 Media Experience di Bandung, merupakan salah satu bentuk cara memfasilitasi media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk merasakan sensasi berkendara sekaligus menikmati berbagai keunggulan yang dimiliki LEXi LX 155 series dalam mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan. Dalam event ini, para media dapat menikmati keunggulan motor seperti kenyamanan ruang kaki yang luas dan rata, bobot motor yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, serta fitur – fitur canggih dirasakan manfaatnya secara lebih maksimal.” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Acara terselenggara pada 11 Februari 2024, dengan sensasi berkendara di area perkotaan bersama LEXi LX 155.

BACA JUGA:3.500 Jiwa Terdampak Banjir di Kertajati Majalengka

BACA JUGA: Ada Sejarah Apa di Balik Hari Valentine yang Penuh dengan Misteri

Dilakukan di area perkotaan mulai dari Yamaha Flagship Shop Bandung Jalan Soekarno Hatta no 474 A menuju Bandung timur di Kawasan Summarecon Bandung, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: