Pulang Kampung, Bupati Nina Nyoblos di TPS 3 Desa Krimun Losarang Indramayu

Pulang Kampung, Bupati Nina Nyoblos di TPS 3 Desa Krimun Losarang Indramayu

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina nyoblos di TPS Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu 14 Februari 2024. Foto:-Istimewa-

Pulang Kampung, Bupati Nina Nyoblos di TPS 3 Desa Krimun Losarang Indramayu 

RADARCIREBON.COM - Bupati Indramayu Hj Nina Agustina menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,  Rabu 14 Februari 2024. 

Pada Pemilu serentak Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2024 ini Bupati Nina melakukan pencoblosan di TPS Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Bupati perempuan yang diusung PDI Perjuangan itu tercantum di Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 3 Blok Boksa desa setempat di mana ayah anda mantan Kapolri Jenderal Pol (Purnawirawan) Da'i Bachtiar dilahirkan. 

Usai menyalurkan suaranya, Bupati Nina menyampaikan harapannya agak pelaksanaan Pemilu dari proses pencoblosan sampai perhitungan suara di Kabupaten Indramayu dan seluruh Indonesia berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Nyoblos di TPS 10 Gambir, Dapat Nomor Antrean 50, Ibu Iriana 47, Sempat Antre 3 Menit

“Semoga berjalan tertib, langsung, umum, bebas, rahasia serta menghasilkan pemimpin-pemimpin terpilih yang amanah dan membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik”, harapnya.

Pelaksanaan proses kampanye di Kabupaten Indramayu juga dinilai berjalan kondusif.

Setelah selesai menggunakan hak suaranya, Bupati Nina kembali ke rumahnya yang jaraknya dengan TPS sekitar 50 meter sambil menunggu jajaran Forkopimda untuk memantau jalannya Pemilu di sejumlah TPS di Indramayu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: