Mesin Cuci dan Kulkas Paling Recomended di Informa Cirebon, Segini Harganya

Mesin Cuci dan Kulkas Paling Recomended di Informa Cirebon, Segini Harganya

Mesin cuci front loading dari Kels yang mengalami peningkatan penjualan di Informa Electronics Living Plaza Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Penjualan mesin cuci di Informa Electronics Living Plaza CIREBON kian meningkat sejak memasuki musim penghujan di CIREBON.

Setidaknya peningkatan penjualan mulai terjadi sejak akhir tahun 2023.

Tak hanya mesin cuci, penjualan kulkas juga meningkat seiring menyambut bulan Ramadan yang akan berlangsung pada maret 2024 mendatang.

Store Manager Informa Electronics Living Plaza Cirebon, Priyatno menuturkan di musim penghujan kehadiran mesin cuci tentu menjadi barang yang penting.

BACA JUGA:Duh..Indonesia Negara Terakhir yang Pakai Paku saat Pemilu, Ketinggalan Jaman?

BACA JUGA:Surat Suara Presiden Kurang di Kota Cirebon, Tertinggi Kurang 100 Lembar

Tentu saja pakaian basah dan kotor di saat musim penghujan biasanya jauh lebih banyak oleh sebab itu dibutuhkan mesin cuci canggih dengan teknologi terbaru.

Melalui brand Kels yang merupakan produk home appliances Informa Electronics Living Plaza Cirebon, kebutuhan mesin cuci di musim penghujan dapat dipenuhi.

Salah satu jenis yang paling direkomendasikan adalah mesin cuci front loading dari Kels. Memiliki daya tampung mulai dari 8kg hingga 13kg, mesin cuci ini juga tentu lebih hemat air.

Teknologi terkini juga tersemat di mesin cuci ini seperti tombol touch screen yang untuk mengatur mesin cuci yang lebih memudahkan penggunanya.

BACA JUGA:Perhitungan Sementara, Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Desa Wanayasa Beber

BACA JUGA:Quick Count Pilpres 2024, Prabowo Subianto Unggul 60,09 Persen, Data Masuk 39 Persen

"Paling laris saat ini mesin cuci front loading kels dengan daya tampung 10kg," jelasnya.

Dengan desain modern yang ditawarkan dan berbagai fitur teknologi canggih di dalamnya, harga yang ditawarkan juga sangat kompeititif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: