Mesin Cuci dan Kulkas Paling Recomended di Informa Cirebon, Segini Harganya

Mesin Cuci dan Kulkas Paling Recomended di Informa Cirebon, Segini Harganya

Mesin cuci front loading dari Kels yang mengalami peningkatan penjualan di Informa Electronics Living Plaza Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp3,5 jutaan dengan kemudahan service yang ditawarkan.

"Penjualan mesin cuci di Informa Electronics Living Plaza Cirebon sudah mulai naik sejak Januari 2023 sekitar 30% peningkatan penjualannya dibandibgkan bulan sebelumnya," terangnya.

Sementara itu, di awal bulan Februari ini peningkatan penjualan justru mulai terlihat pada kulkas.

Menyambut Ramadan, masyarakat mulai bersiap untuk melakukan meal prep atau perencanaan persiapan makanan agar lebih simpel untuk menyiapkan kebutuhan berbuka dan sahur.

Menyediakan belasan brand electronics, dalam memilih kulkas pihaknya merekomendasikan untuk memilih kulkas yang sudah memiliki teknologi inverter dan plasmacluster.

Teknologi inverter berfungsi untuk menekan fluktuasi suhu, sehingga dapat menekan daya listrik yang diperlukan dan hemat energi.

Sedangkan plasmacluster berfungsi untuk menonaktifkan virus, jamur, bakteri, dan juga bau tidak sedap.

"Saat ini kulkas side by side menjadi favorite penjualan di Informa Electronics Living Plaza Cirebon karena memiliki ruang penyimpanan yang besar dan telah dilengkapi inverter serta plasmacluster," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: