Tom Lembong Optimis Pasangan AMIN Masuk Putaran Kedua Pilpres 2024

Tom Lembong Optimis Pasangan AMIN Masuk Putaran Kedua Pilpres 2024

Pasangan capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar sedang memanjatkan doa sebelum mendaftar ke KPU.-@cakiminnow-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Meski hasil quick count sejumlah lembaga survei menunjukkan kemenangan pada pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Namun, Co-Kapten Tim Nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) Thomas Trikasih Lembong tetap optimis masuk putaran kedua Pilpres 2024.

Pria yang akrab disapa Tom Lembong ini menyampaikan bahwa  suasana terkini Timnas AMIN usai melihat hasil quick count Pilpres 2024 masih terlihat positif dan optimis. 

"(Suasananya) positif sangat positif, kami optimis akan masuk putaran kedua, sangat optimis," ujarnya kepada wartawan, Rabu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Hasil Quick Count Menang, Prabowo-Gibran Diteriaki Oleh Pendukungnya: Presiden, Presiden, Presiden

BACA JUGA:Pj Gubernur Bey Machmudin: Pemilu di Jabar Lancar

BACA JUGA:Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cibodas Majalengka

Tom mengatakan bahwa masalah quick count yang kini mengunggulkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka adalah hal yang dinamis. 

"Jadi sekali lagi ini fenomena yang juga dilihat di banyak negara, angka-angka awal akan bergerak terus, mungkin selama berhari-hari akan bergerak terus, jadi kita semua harus sabar, jangan terlalu cepat menarik kesimpulan," tegasnya. 

"Jadi jangan kebawa oleh sensasi atau emosi sesaat," tandas Tom Lembong.

BACA JUGA:Anda Patut Waspada, Ini Dia 5 Tanda Gejala Stroke Ringan di Usia Muda

BACA JUGA:Kapolresta dan Forkopimda Kabupaten Cirebon Monitoring TPS di Lima Kecamatan

BACA JUGA:Ngilu, Petugas KPPS di Beber Terkena Sabetan Cutter

Sebelumnya, pada pukul 16.30 dan 16.42 WIB, Rabu 14 Februari 2024 pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar secara bergantian meninggalkan lokasi pemantauan hitung cepat atau quick count di rumah pemenangan AMIN, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase