Pemprov Jabar-Bapanas Siap Berkolaborasi Jaga Ketersediaan Pangan

Pemprov Jabar-Bapanas Siap Berkolaborasi Jaga Ketersediaan Pangan

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Taufiq Budi Santoso menghadiri Malam Pemberian Apresiasi Kedeputian Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan oleh Badan Pangan Nasional, di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Kamis 15 Februari-Biro Adpim Jabar-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) siap berkolaborasi dengan Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk menjaga ketersediaan beras

Kolaborasi antara Pemprov Jabar dan Bapanas ini menjadi penting untuk mengatasi setiap tantangan dalam menjaga ketersediaan beras. 

Hal itu dikatakan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Taufiq Budi Santoso saat menghadiri Malam Pemberian Apresiasi Kedeputian Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan oleh Badan Pangan Nasional di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Kamis 15 Februari 2024 malam.

BACA JUGA:Keren! Ternyata Inilah Alasan Komeng Maju Menjadi Calon DPD RI di Dapil Jabar

BACA JUGA:Timnas AMIN Temukan Bukti Penggelembungan Suara dalam Website KPU RI

BACA JUGA:7 Obat Kolesterol Tinggi yang Sangat Bagus dan Efektif untuk Turunkan Kadar Kolesterol Jahat

"Kami percaya bahwa dengan kerja sama dan kolaborasi dari semua pemangku kepentingan dapat mengatasi tantangan yang sangat kompleks."

"Bahkan beberapa waktu ini kita juga dihadapkan kepada bagaimana mengatasi ketersedian beras yang perlu ditangani secara bersinergi dan berkolaborasi dari semua pihak," ucap Taufiq.

Menurut Taufiq, Pemprov Jabar memiliki komitmen berkolaborasi dengan Bapanas untuk menjaga dan meningkatkan keamanan pangan, dan ketahan pangan bersama-sama.

BACA JUGA:Resmi Dibuka, Daihatsu Hadir Ramaikan IIMS 2024

BACA JUGA:Hadir di Pembukaan IIMS 2024, Presiden Jokowi Apresiasi Chery OMODA E5

BACA JUGA:Jadi Legenda Mobil Off Road, Inilah Perjalanan Suzuki Jimny di Indonesia

"Pemprov Jabar khususnya menyampaikan dukungan penuh dan komitmen yang kuat untuk terus berkolaborasi dengan Bapanas serta semua pihak terkait dalam menjaga dan meningkatkan keamanan pangan dan ketahanan pangan," kata Taufiq.

Selain itu, Pemprov Jabar pun terus mendukung upaya-upaya untuk mempromosikan pertanian berkelanjutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase