Pertama Hadir di Cirebon, Lawson Diserbu Warga Cirebon

Pertama Hadir di Cirebon, Lawson Diserbu Warga Cirebon

Grand Opening pertama kali di Cirebon, Lawson diserbu warga Cirebon dan sekitarnya.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Berita Duka! Seorang Anggota KPPS Desa Kaligawe Wetan Dikabarkan Meninggal Dunia

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan, Sejuk dan Indah Dunia Berasa Milik Sekeluarga

Dikenal dengan konsepnya yang menyediakan tempat yang nyaman untuk makan dan minum, Lawson menawarkan berbagai produk makanan siap saji yang memiliki Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama Republik Indonesia.

Produk favorit Lawson antara lain, aneka jenis oden yang viral, karaage, tsukune, chicken teriyaki, sandwich, onigiri, beragam bento, serta minuman kopi dan ragam minuman lainnya.

Sepanjang bulan Februari 2024 ini sekaligus dalam rangkaian grand opening Lawson di Cirebon pihaknya menghadirkan berbagai promo.

BACA JUGA:Jagapura Kulon Geger, Jasad Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Dalam Kondisi Terlentang di Makam Keramat

Antara lain, promo Fryday untuk aneka siomay all variant setiap Jumat selama Februari 2024 bisa didapatkan dengan harga promo Rp13ribu menjadi Rp12ribu, dan beli dua jadi Rp20ribu dari harga normal Rp26ribu.

Khusus produk Cheesebokki series yakni original maupun rose dengan harga Rp25ribu saja per porsi dari harga normal Rp29ribu.

Promo Me & Your Series yakni GummYu dan Berry Mee dengan harga spesial Ro15ribu saja per cup.

"Spesial promo untuk grand opening es kopi susu arabic gayo dan ice caramel vanilla latte beli 1 Rp15ribu, Buy 2 Rp24ribu, Buy 2 Rp22ribu khusus untuk member khusus di tanggal 16 Februari 2024," terangnya.

BACA JUGA:Pelatih Timnas Korea Selatan, Jurgen Klinsmann Resmi Dipecat

Tak hanya menghadirkan gerai di Jalan Perjuangan, dalam waktu dekat Lawson juga akan segera membuka gerainya di CSB Mall Cirebon.

Lawson Convenience Store berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pelanggannya.

"Dengan membuka gerai di Cirebon, kami berharap dapat memperluas jangkauan dan memperkuat kehadirannya di Indonesia," pungkasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase