Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kapolres Ciko Ungkapkan Hal Ini..Sangat Menyentuh

Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kapolres Ciko Ungkapkan Hal Ini..Sangat Menyentuh

Cirebon Kota (Ciko) AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, SIK MM mengapresiasi anak buahnya yang tak kenal lelah mengawal proses Pemilu 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, SIK MM  mengapresiasi seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan pemilu 2024 yang berlangsung pada 14 Februari 2024 lalu di wilayah hukumnya.

"Dengan kerendahan hati kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Cirebon serta seluruh personel yang telah bertugas dengan dedikasi dan penuh tanggung jawab.”

“Sehingga Pemilu berjalan dengan aman dan tertib, Semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi ladang amal ibadah," ungkap Kapolres, Jum'at 16 Februari 2024.

BACA JUGA:Jagapura Kulon Geger, Jasad Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Dalam Kondisi Terlentang di Makam Keramat

BACA JUGA:Pelatih Timnas Korea Selatan, Jurgen Klinsmann Resmi Dipecat

BACA JUGA:Selama Proses Pemungutan Suara di Pemilu Kemarin, Petugas KPPS di Jawa Barat 6 Gugur dan 1.995 Sakit

Perwira melati dua ini melanjutkan, secara umum situasi di wilayah hukum Polres Ciko pada pelaksanaan dan pasca pemungutan suara masih dalam keadaan kondusif. Tentunya ini berkat kerja sama dari berbagai stakeholder lainnya.

"Sampai saat ini situasi di wilayah hukum kami aman dan kondusif serta pemilu berjalan dengan aman dan damai. Ini berkat dukungan semua pihak," terangnya.

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menciptakan keamanan bersama. Ia meminta masyarakat untuk saling menghormati perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA:Suara Komeng Masih Unggul, Raffi Ahmad Orang Pertama Beri Ucapan Selamat

BACA JUGA:Ilias Alhaft, Pesepakbola Keturuan Indonesia-Maroko Direkomendasikan jadi WNI

BACA JUGA:PAN Tertinggi di Kota Cirebon Dikejar Nasdem, Berdasarkan Real Count KPU 16 Februari 2024

“Kami menghimbau, mari kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan kondusif di Kota Cirebon," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Ciko menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-204 dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase