Raphael Varane Punya Pesan Khusus untuk Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho; Tetap Menyala!

Raphael Varane Punya Pesan Khusus untuk Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho; Tetap Menyala!

-Foto: ig/@manchesterunited-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Bek Manchester United Raphael Varane punya pesan khusus untuk Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho. Ia berharap kedua pemain muda Manchester United ini bisa terus melanjutkan perkembangan positifnya hingga akhir musim.

Baik Garnacho maupun Hojlund belakangan menjadi andalan Erik Ten Hag. Kedua penyerang muda ini merupakan starter reguler di skuad Setan Merah saat ini. 

Keduanya membalas kepercayaan Erik Ten Hag dengan baik. Keduanya berhasil mencetak sejumlah gol dan assist untuk Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.

Varane mengaku senang melihat performa tajam kedua penyerang muda itu, khususnya untuk Hojlund. "Ya, semua orang sangat bahagia karena ia [Hojlund] mencetak gol itu," ungkap Varane kepada Teamviewer Diary.

Menurut Varane, ketajaman Hojlund pada bulan lalu bukan sekadar keberuntungan. Ia mengatakan pemuda itu bekerja keras untuk mendapatkan hasilnya.

Foto: Rasmus Hojlund.

"Saya rasa dia sudah bekerja keras untuk mencetak gol-gol tersebut dalam beberapa pekan terakhir," sambung Varane.

"Semoga ia bisa lebih percaya diri usai mencetak gol itu dan ia bisa bermain dengan lebih baik dan mencetak lebih banyak gol bagi kami."

Dalam konteks yang sama, Varane juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Garnacho. Ia ingin pemain muda itu terus melanjutkan perkembangan positifnya hingga akhir musim.

"Saya rasa dia [Garnacho] mencetak gol-gol yang penting bagi kami dan ia juga bermain dengan baik di tim kami," sambung Varane.

Foto: Alejandro Garnacho. 

"Dia banyak membantu tim kami dan semoga dia bisa melanjutkan performa itu untuk beberapa bulan ke depan hingga akhir musim ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: