Prabowo Unggul Sementara di Quick dan Real Count, Inggris Merapat Beri Selamat

Prabowo Unggul Sementara di Quick dan Real Count, Inggris Merapat Beri Selamat

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sedang membaca surat dari PM Inggris Rishi Sunak yang disampaikan secara langsung oleh Dubes Inggris untuk Indonesia Dominic Jermey, Jumat 16 Februari 2024.-@DomJermey-X

JAKARTA, RADARCIREBON.COM  - Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak memberikan ucapan selamat kepada calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto melalui sepucuk surat.

Surat ucapan selamat dari Rishi Sunak disampaikan oleh Duta Besar Inggirs untuk Indonesia Dominic Jermey.

Bahkan, Dominic Jermey mendatangi langsung kediaman Prabowo Subianto pada Jumat 16 Februari 2024 yang berada di kawasan Widya Chandra, Jakarta.

Dubes Dominic tampak memberikan sepucuk surat yang terletak di dalam amplop putih kepada Prabowo yang kemudian langsung dibaca oleh capres tersebut.

BACA JUGA:Ketua KPU RI: Tidak Ada Niat Untuk Memanipulasi Formulir C1 dan Aplikasi Sirekap

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, di Kawasan Gronggong Lagi Dibangun Apa?

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Cirebon Dorong Wujudkan Perda Penanggulangan HIV/AIDS

“Saya merasa terhormat dapat menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas kesuksesan Anda di Pemilu 2024,” kata Dominic.

Di foto lain, Prabowo yang tengah duduk di meja kerjanya terlihat menunjukkan sebuah buku kepada Dominic yang berdiri di sisi mejanya. 

Diketahui buku tersebut merupakan buku yang berisi gagasan strategis Prabowo dengan judul Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 20245.

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada Menteri Pertahanan RI itu, Dominic menuturkan bahwa keduanya turut mendiskusikan sejumlah hal-hal besar yang dicapai oleh kedua negara.

BACA JUGA:4 Masjid Megah di Sepanjang Jalan Raya Cirebon - Kuningan

BACA JUGA:Tindak Lanjuti Aduan dari Jum'at Curhat, Polresta Cirebon Imbau Pabrik Kayu Perhatikan Kenyamanan Lingkungan

BACA JUGA:Pemkab Genjot Perekaman E-KTP Bagi Pemula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase