Persiapan Aston Cirebon Jelang Ramadan, Ada Apa Saja?

Persiapan Aston Cirebon Jelang Ramadan, Ada Apa Saja?

Kampoeng Ramadan Aston Cirebon menyediakan paket buka bersama dengan mengusung konsep All You Can Eat yang akan menghadirkan lebih dari 225 menu.-ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Persiapan Aston Cirebon jelang bulan suci Ramadan sudah mulai dilakukan.

Aston menyambut bulan suci Ramadan tahun ini dengan penuh persiapan. Salah satunya, Aston Cirebon Hotel & Convention Center, akan kembali menghadirkan Kampoeng Ramadan.

Program yang selalu ditunggu setiap tahunnya ini siap menghadirkan berbagai hidangan spesial untuk para tamu yang ingin berbuka puasa di Aston Cirebon Hotel & Convention Center sepanjang Ramadan tahun ini.

Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Zain menuturkan Kampoeng Ramadan Aston Cirebon menyediakan paket buka bersama dengan mengusung konsep All You Can Eat.

BACA JUGA:Terbukti di Jepang, Inilah 5 Makanan untuk Panjang Umur; Nomor 3 Sulit Ditemukan di Indonesia

Akan dihadirkan lebih dari 225 menu, termasuk hidangan terbaik seperti Smoked Brisket, daging yang diolah dengan proses pengasapan selama 12 jam.

Kemudian ada Roasted Beef, daging sapi panggang dengan bumbu khusus. Ada juga Beef Kofta, olahan daging sapi cincang.

Lalu ada Roasted Chicken Tandoori, ayam tanpa kulit yang direndam dalam campuran yogurt, lemon, dan rempah-rempah.

Claypot Noodle yang merupakan mie kuah yang dimasak dengan kaldu ayam dan mie yang kenyal ditambah dengan daging sapi juga dihadirkan dalam Kampoeng Ramadan tahun ini.

BACA JUGA:Rapat Pleno Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Beber Digelar Minggu 18 Februari 2024

BACA JUGA:3 Siswa Tenggelam di Sungai Panarikan Indramayu, 2 Meninggal, 1 Masih Dalam Pencarian

Tak ketinggalan bakso atau seafood dan Chicken Shawarma, makanan khas timur tengah dibalut kulit tortilla dengan isian daging ayam.

“Akan adanya live cooking dan live cutting di beberapa stall yang menjadi pelengkap dan konsistensi Aston Cirebon untuk selalu totalitas dalam menyajikan hidangan yang tersedia," tuturnya.

Sementara itu, Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayogo menuturkan Kampoeng Ramadan tahun ini akan bertempat di Sapphire Grand Ballroom Aston Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: