AKBP Dedy:Pemilu di Kabupaten Cirebon Berjalan Aman, Lancar, dan Damai

AKBP Dedy:Pemilu di Kabupaten Cirebon Berjalan Aman, Lancar, dan Damai

Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mapolresta Cirebon, Rabu (17/1/24).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Pelaksanaan pesta demokrasi (Pemilu 2024) di wilayah hukum Polresta Cirebon berjalan aman, lancar, dan damai tanpa ekses.

Hal tersebut diungkapkan Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah saat memimpin pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mapolresta Cirebon, Rabu (17/1/24).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polresta Cirebon yang terlibat dalam pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon sehingga pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar, dan damai,"ungkapnya.

AKBP Dedy juga mengimbau kepada seluruh personel Polresta Cirebon untuk siap menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2024.

BACA JUGA:Intip Perubahan di Sektor Dapur Pacu LEXi LX 155 yang Mampu Tingkatkan Performa Berkendara

""Kami berharap, personel mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kegiatan pada momentum bulan Ramadan dan Lebaran yakni Operasi Ketupat Lodaya 2024. Dan seluruh personel juga harus selalu menjaga penampilan dan mematuhi aturan yang berlaku,"ucapnya.

Terkait upacara hari kesadaran nasional yang digelar setiap tanggal 17, AKBP Dedy menjelaskan, hal tersebut untuk memotivasi seluruh personel dalam melaksanakan tugas pokok Polri dengan profesional, ikhlas, bertanggung jawab, dan menjadi anggota Polri yang selalu melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

“Ini penting untuk membangun karakter dan jati diri setiap personel, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita dilandasi oleh tribrata dan catur prasetya, yang mana merupakan satu kesatuan utuh yang harus dipedomani seluruh insan bhayangkara,”pungkasnya. (19/2/2024). (rdh)

BACA JUGA:SD Islam Al Azhar 3 Gemilang di Lomba Al Azhar Cup XXII

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: