Informa Hadirkan Promo Diskon dan Cashback All Furniture

Informa Hadirkan Promo Diskon dan Cashback All Furniture

Salah satu sofa andalan Informa yang kini bisa didapatkan dengan penawaran spesial diskon 10%. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memberikan penwaran spesial di penghujung Februari ini, Informa Living Plaza CIREBON hadirkan promo ekstra diskon dan cashback untuk produk furnitur.

Keuntungan lebih pun bisa didapatkan untuk pembelian yang dilakukan hingga 29 Februari 2024.

Duty Manager Informa Living Plaza Cirebon, Dechy Prihatini menuturkan kali ini Informa Living Plaza memberikan ekstra diskon spesial hingga 10 persen untuk furnitur ruang tamu set.

Ruang tamu diibaratkan sebagai wajah dari sebuah hunian. Buat suasana ruang tamu sebaik dan senyaman mungkin untuk meninggalkan kesan mendalam bagi tamu yang berkunjung.

BACA JUGA:Bupati Imron: MKJP Merupakan Upaya Pengendalian Penduduk di Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:Jalan Bandung-Garut Macet Pasca Kawasan Rancaekek Diterjang Angin Puting Beliung

Dengan set furnitur ruang tamu Informa, menata ruang tamu akan menjadi hal yang mudah dan menyenangkan.

"Menghadirkan furniture ruang tamu set yang berkualitas, kini produk berkualitas ini bisa didapatkan customer dengan penawaran ekstra diskon 10 persen yang lebih menguntungkan," ungkapnya.

Sofa Ashley menjadi salah satu furniture ruang tamu set yang direkomendasikan untuk melengkapi ruang tamu. Dihadirkan dengan bahan berkualitas, sofa andalan Informa ini menghadirkan sofa dengan bahan fabric yang mudah dibersihkan.

Jika ingin menghadirkan kesan klasik, bisa memilih sofa Cheers Madison dengan bahan leather. Kelebihan sofa ini baisanya lebih digemari karena memiliki recliner sehingga sangat nyaman untuk bersantai.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat 'Nongki' di Kota Cirebon; Nomor 1 Introvert Friendly Banget!

BACA JUGA:Punya Holding Ultra Mikro, Saham BBRI Diprediksi Akan Terus Cetak Rekor

Selain berbagai furniture ruang tamu set ini bisa didapatkan dengan promo ekstra diskon. Informa Livng Plaza Cirebon juga menyediakan jasa pembersihan sofa berbahan Leather dan Fabric dengan harga mulai dari Rp140ribu saja.

"Sofa di rumah bisa bersih dan wangi dengan layanan Informa Clean and Care, kami akan langsung datang untuk memberihkan sofa, cukup mengubungi Informa Living Plaza di nomor 0821-1577-9019,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase