AkzoNobel Let’s Colour di Bali

AkzoNobel Let’s Colour di Bali

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, melakukan aksi sosial Let's Color di Pantai Pandawa, Bali.-Ist-radarcirebon

BALI, RADARCIREBON.COM   – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, melakukan aksi sosial Let's Color di Pantai Pandawa, Bali.

Dalam acara ini, tim manajemen AkzoNobel bersama dengan perwakilan dari 34 mitra perusahaan distributor dan 3 outlet modern dari seluruh Indonesia, Luh Hepi Wiradani (Direktur Utama BUMDA/ Badan Usaha Milik Desa Adat Desa Kutuh), Wayan Letra (Manager Pengelola Pantai Pandawa), Nyoman Mesir (Kepala Adat Kutuh), dan Wayan Duarta (Ketua Badan Penataan dan Pengembangan Pandawa) turut serta mewarnai mural di Pantai Pandawa, sebagai wujud kolaborasi dan komitmen bersama untuk memberikan warna bagi masyarakat, khususnya tempat wisata di pulau Bali.

Lukisan mural mengangkat tema keistimewaan Bali dan budayanya, dan lebih dari 100 orang terlibat dalam pembuatan mural di Love Stone Park, Pantai Pandawa.  

Pantai Pandawa sering disebut sebagai “pantai tersembunyi” karena terletak di balik tebing-tebing kapur yang menjulang tinggi. Pantai Pandawa juga memiliki pesona keindahan alam dengan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan.

BACA JUGA: Peduli Porter/PJL, Mawar Sharon Peduli Kembali berbagi 155 Paket Sembako

AkzoNobel melalui program Dulux Let's Color ingin membawa transformasi bagi masyarakat Bali dengan pembuatan mural di lokasi utama Pantai Pandawa ini. “Kegiatan Let's Color merupakan wujud kontribusi AkzoNobel untuk membawa transformasi positif dalam kehidupan masyarakat, melalui warna dan kolaborasi.

Dengan hadirnya mural di Love Stone Park, diharapkan dapat menarik minat wisatawan untuk datang dan ikut mempromosikan Pantai Pandawa sebagai tempat wisata, yang sekaligus juga dapat mendorong pertumbuhan UMKM dan perekonomian warga Bali,” kata Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (Cat Dekoratif AkzoNobel Indonesia). 

Pengecatan mural di Pantai Pandawa, Bali merupakan kegiatan terbaru dari program Let's Color di Indonesia yang telah dimulai sejak tahun 2016 dan telah diadakan di beberapa kota lain, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Salatiga, Palembang, dan Padang.

Melalui Dulux Let's Colour, AkzoNobel berperan serta dalam mempromosikan wisata dalam negeri sekaligus melestarikan warisan seni dan budaya bangsa, diantaranya melalui pembuatan mural di Pantai Pandawa, pengecatan jembatan Siti Nurbaya dan Kota Tua di Padang, Balai Budaya Betawi di Jakarta, Desa wisata Suryatmajan di Malioboro - Yogyakarta, dan Seni Mandalika di Nusa Tenggara Barat. 

BACA JUGA: Peringatan Dini Cuaca Jawa Barat 3 Hari ke Depan, Waspada Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir

AkzoNobel adalah perusahaan global yang beroperasi di lebih dari 150 negara. Let's Color merupakan program sosial perusahaan yang telah dimulai sejak tahun 2009.

Selama 15 tahun, telah terselenggara lebih dari 2.700 kegiatan Let's Color di 40 negara di dunia, dimana AkzoNobel telah mendonasikan ribuan liter kucing dan membawa perubahan positif bagi jutaan orang. Program Let's Color membuktikan bahwa kekuatan kucing dan warna dapat membawa transformasi positif dalam kehidupan masyarakat. (cep)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: