Ujian Bertubi-tubi, Dede Sunandar Gagal Nyaleg, Anak Istri Masuk UGD

Ujian Bertubi-tubi, Dede Sunandar Gagal Nyaleg, Anak Istri Masuk UGD

Komedian Dede Sunandar gagal nyaleg, istri dan anak sakit. Foto: -Instagram -Dede Sunandar

"Dia (istri) itu virus, modelnya hampir sama kayak Covid. Pertama batuk pilek, kepala pusing, meriang, ngilu semua. Dokter bilang emang virus," kata Dede.

Komedian yang dikenal dari acara OVJ di Trans7 itu pun mengaku sedih. Karena setelah dirinya gagal nyaleg, istri dan anaknya justru terkena musibah sakit.

Menurut dia, ketika anak dan istri sakit, sudah tidak peduli lagi dengan urusan politik dan nyaleg. Rasa sedihnya lebih besar ketimbang dapat suara sedikit saat nyaleg.

"Sedih bukan karena suara, sedih karena keluarga saya lagi ketimpa musibah sakit," ujarnya. 

"Kalau suara mah sudah lah. Saya fokus ke anak, ke istri, ke keluarga saya," imbuh Dede Sunandar.

Dede Sunandar Gagal Nyaleg di Bekasi

Sebelumnya, Dede Sunandar memutuskan untuk maju pada Pemilihan Legilatif di Kota Bekasi. Dia mencalonkan diri sebagai anggota dewan dari Partai Perindo.

Dede maju di Dapil 5 Kota Bekasi yakni wilayah Bekasi Barat dan Pondok Gede. Hasil pemungutan suara ternyata mengecewakan. Dede hanya meraih 11 suara berdasarkan data terbaru Sirekap KPU, Minggu 25 Februari 2024.

"Kalau Allah sudah ikut andil tidak ada kata MUSTAHIL Bismilah DPRD kota bekasi dapil 5 Bekasi barat dan Pondok gede No urut 3," demikian tulis Dede Sunandar saat berfoto dengan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: