Jasad Bayi Sudah Bengkak Ditemukan Warga di Tempat Sampah

Jasad Bayi Sudah Bengkak Ditemukan Warga di Tempat Sampah

Petugas mengevakuasi jasad bayi dari tempat pembuangan sampah. Foto:-sumedang.jabarekspres.com-

Jasad Bayi Sudah Bengkak Ditemukan Warga di Tempat Sampah

RADARCIREBON.COM – Warga menemukan jasad bayi dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Bayi malang itu diduga dibuang oleh orangtuanya sendiri.

Jasad bayi dengan kondisi bengkak ditemukan di tempat pembuangan sampah. Tepatnya di RW 10, Dusun Cikalama, Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, baru-baru ini.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Tubuhnya sudah membengkak.

Temuan jasad bayi ini langsung menggegerkan warga setempat. Awalnya, seorang warga sedang mencari kayu bakar di sekitar lokasi. Kemudian dia melihat sesuatu yang mencurigakan.

BACA JUGA:Di Cirebon, Relawan Pemenangan Pilpres Tolak Hasil Pilpres, Merasa Yakin Ada Kecurangan

Dijelaskan oleh kepolisian, bahwa bayi tersebut diprediksi sudah berusia 8 bulan. Bayi itu diduga sudah meninggal sekitar tiga hari sebelum ditemukan. 

“Temuan ini bermula dari laporan warga sekitar yang melihat sesuatu yang mencurigakan di area pembuangan sampah,” demikian dijelaskan Kapolsek Cimanggung, Kompol D Karyaman dilansir dari sumedang.jabarekspres.com.

Karyaman menjelaskan, kasus penemuan bayi tersebut bermula ketika warga mencari kayu bakar. Kemudian mencium bau menyengat dari sekitar lokasi.

Setelah dilakukan pengecekan, kemudian warga tersebut melihat sesuatu yang mencurigakan. Warga memastikan bahwa temuan itu adalah jasad bayi. Setelah itu lapor ke polisi.

BACA JUGA:10 Pemuda Diamankan Tim Patroli Raimas Macan Kumbang di Plumbon Cirebon, Bawa Senjata Tajam

Jajang Tohir, warga setempat, mengaku terkejut dengan penemuan jasad bayi tersebut. Apalagi kondisinya sangat mengenaskan.

Menurut dia, bayi dibuang oleh orangtuanya ke Sungai Cimande lalu tersangkut di tempat sampah tersebut.

“Mayat itu diperkirakan dibuang ke Sungai Cimande lalu tersangkut di sekitar tempat sampah dan ditemukan warga pencari kayu bakar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: