9 Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Kekinian

9 Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Kekinian

9 Warna Baju Lebaran Tahun 2024-Foto : lifestyle.kompas.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Warna baju Lebaran tahun 2024 ada lagi trennya dan tentu beda dari tahun 2023. Adapun Warna tren baju yang kekinian pada umumnya lembut, dan meskipun warnanya ada yang bold, tetap terlihat easy on the eye, jadi nyaman buat dipandang karena nggak mencolok secara berlebihan.

Yuk cek ada tren warna apa saja untuk warna baju Lebaran di tahun 2024. Berikut tren nya:

1. Rugby Tan

Rugby tan adalah warna krem beige dengan sedikit sentuhan rose gold. Warna ini netral banget dan memang termasuk ke dalam jenis pastel yang lembut.

Warnanya jika dilihat sekilas bernuansa krem sehingga kalau untuk baju, warna ini cocok dipadukan dengan bawahan yang juga berwarna terang.

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian, Kapolres Ciko AKBP Muhammad Rano Hadiyanto Jenguk Anggota PPK Harjamukti yang Sakit

Warna rugby tan akan cocok dikombinasikan dengan bawahan yang sama-sama berwarna cerah, seperti putih atau krem. Namun, kamu juga bisa memilih satu setel pakaian berwarna rugby tan.

Jika kamu suka dengan warna yang netral, maka rugby tan cocok buatmu. Warna ini juga cocok buat wanita dan pria, jadi siapa saja bakal pas mengenakan outfit berwarna cerah dan lembut ini.

2. Sage Green

Sage green jadi tren sepanjang tahun 2023 dan masih terus berlanjut. Nggak heran karena warna hijau ini terlihat nggak mencolok, simpel tapi juga elegan.

Warnanya membuat pakaian apa saja terlihat mewah dan mahal, juga bergaya klasik dan berkelas. Warna ini juga unisex.

BACA JUGA:Inilah Sosok Caleg Termuda yang Terpilih Masuk Gedung DPRD Kota Cirebon

Jadi, warnanya cocok untuk wanita dan pria. Biasanya, banyak pakaian seperti gamis sage green atau hijau sage menggunakan bahan kain satin yang halus dan berkilau. Namun, ada juga yang nggak.

Warna sage green juga cocok dikenakan buat acara selain Lebaran, seperti kondangan dan berbagai momen penting lainnya, karena warna ini memang premium. Buat kompakan sekeluarga juga bisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: