5 Rekomendasi Mineral Face Powder Terbaik

5 Rekomendasi Mineral Face Powder Terbaik

5 Rekomendasi Mineral Face Powder-Foto : www.tatlerasia.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM  Mineral face powder atau lebih akrab disebut mineral powder adalah salah satu kosmetik yang kaya akan bahan mineral.

Beberapa produk mineral powder diklaim non-comedogenic dan cocok digunakan untuk kulit berminyak. Bentuknya pun ada yang berupa loose powder dan compact powder.

Pada artikel kali ini saya sudah menyiapkan tentang 5 Rekomendasi Mineral Face Powder Terbaik.

BACA JUGA:Jawaban Kuryati, Kuwu Desa Surakarta Cirebon yang Dituntut Mundur: Tidak Semudahnya Gitu Menginikan Kuwu!

Berikut ini Adalah 5 Rekomendasi Mineral Face Powder Terbaik

1.Innisfree No-Sebum Mineral Powder

Apakah Anda kerap bermasalah dengan wajah kusam serta makeup yang mudah luntur akibat kulit berminyak? Jika iya, Anda wajib mencoba No-Sebum Mineral Powder dari Innisfree.

Produk ini memiliki formula sebum control yang bisa menyerap minyak berlebihan dan keringat di kulit. Dengan kandungan mint dan garam mineral dari Pulau Jeju, Anda akan merasakan kebaikan dari bahan-bahan natural di dalamnya.

Harga Mulai dari Rp91.000,00

2.Y.O.U Beauty NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Anda tidak perlu riasan berlebih untuk tampil menarik jika Anda memilih NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder. Ya, mineral powder ini dapat menjadi makeup Anda sehari-hari karena formulanya dapat menyerap minyak berlebih di kulit Anda.

Selain untuk riasan sehari-hari, Anda juga dapat menggunakannya untuk mengunci riasan. Hal ini berkat teksturnya yang lembut sekaligus ringan. Digunakan setelah makeup pun produk dari Y.O.U ini tidak akan membuat wajah terasa tebal!

BACA JUGA:Kepung Kantor Desa, Warga Surakarta Cirebon Tuntut Kuwu Mundur

Harga Mulai dari Rp73.000,00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: