5 Rekomendasi Mineral Face Powder Terbaik

5 Rekomendasi Mineral Face Powder Terbaik

5 Rekomendasi Mineral Face Powder-Foto : www.tatlerasia.com-radarcirebon.com

3. Barenbliss Fine to Refine Compact Powder

Face powder yang satu ini mengombinasikan fungsi kosmetik sekaligus skincare. Fine to Refine Compact Powder dari BNB Barenbliss diperkaya kandungan Korean Miracle Bloom Essence. Kandungan tersebut berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi dan menutrisi kulit. 

Dibekali dengan aroma bunga yang segar, bedak ini memiliki daya serap yang baik terhadap sebum. Tak hanya itu, formulanya juga tahan air dan keringat sehingga aman digunakan dalam durasi panjang.

Butir bedaknya berukuran 0,007 micro powder sehingga memberikan hasil yang halus dan ringan di kulit. Bagi pencinta K-beauty, produk asal Korea ini patut dicoba!

Mulai dari Rp151.050,00

4.SOMETHINC Holyshield! No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF39 PA++++

Bedak sunscreen yang satu ini punya bentuk yang unik karena berbentuk tabung dengan puff di ujungnya. Kemasan tersebut tidak hanya memudahkan pemakaian, tetapi juga lebih travel-friendly.

Selain melindungi wajah dari sinar matahari, bedak ini mampu mengontrol minyak berlebih dan menyamarkan pori-pori.

Bedak ini juga translucent sehingga bisa dipakai oleh semua shade kulit. Kapan pun dan di mana pun, Anda bisa touch up sunscreen tanpa menggeser makeup!

Mulai dari Rp109.000,00

5 Emina Cosmetics Bare with Me Mineral

Kandungan mica pada produk Emina ini akan membuat riasan Anda tampak halus dan makin memesona. Jadi, hasil riasan akan tampak natural sehingga cocok untuk orang yang baru belajar menggunakan makeup.

Tidak hanya itu, formulanya mengandung bahan-bahan terbaik dengan oil absorbing powder yang menyerap minyak.

Pemilik kulit berminyak tentunya bisa merasa tenang saat menggunakan produk ini. Wajah yang berbalut riasan pun akan terjaga dari kilap dan cakey.

Mulai dari Rp59.500,00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: