DAM Ajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kunjungi IIMS 2024

DAM Ajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kunjungi IIMS 2024

DAM Ajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kunjungi IIMS 2024-DAM-RADAR CIREBON

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi kesempatan yang berharga untuk sejumlah bikers komunitas Honda dari Paguyuban Motor Bekasi (PMHB).

Pasalnya sejumlah 25 biker mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke pameran tersebut bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM), beberapa waktu lalu.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah, mengatakan acara bertajuk “Community Honda Visit IIMS” ini mengajak seluruh bikers untuk mengikuti beragam acara mulai dari gathering komunitas sebagai ajang silaturahmi antar-bikers juga sekaligus untuk memperkenalkan produk-produk baru honda yang dipajang di booth pameran honda.

Para peserta diajak untuk mengunjungi booth AHM di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat untuk melihat jajaran line up sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian, Kapolres Ciko AKBP Muhammad Rano Hadiyanto Jenguk Anggota PPK Harjamukti yang Sakit

BACA JUGA:Daihatsu GranMax, Sahabat Bisnis Yang Handal: Makin Kuat, Bisnisnya Makin Untung

BACA JUGA:MMKSI Umumkan Penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk komunitas Honda, di mana para bikers berkesempatan untuk melihat lebih dekat jajaran motor terbaru Honda, termasuk sepeda motor listrik Honda.

“Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk bertukar informasi dan pengetahuan antara sesama penggemar sepeda motor,” ujarnya.

Selama berada di booth sepeda motor Honda, para bikers dapat melihat langsung produk terbaru, yaitu skutik fashionable New Honda Stylo 160.

Model ini hadir pertama kali di depan publik dan siap memikat pengunjung melalui desain klasik modern retro yang menawan.

BACA JUGA:Inilah Sosok Caleg Termuda yang Terpilih Masuk Gedung DPRD Kota Cirebon

BACA JUGA:Terkait Beras Mahal, Irjen Kemendagri Minta Pemda Koordinasi dengan Bulog

BACA JUGA:Sempat Pingsan Saat Rekapitulasi Suara di Kecamatan Harjamukti, Begini Kondisi Terbaru Romadhoni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase