Warga Mundu Pesisir Cirebon Ancam Demo Didukung Oleh Pak Kuwu, Ini Dia Penyebabnya

Warga Mundu Pesisir Cirebon Ancam Demo Didukung Oleh Pak Kuwu, Ini Dia Penyebabnya

Kondisi jalan Mundu - Pamengkang di Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon rusak parah. Foto:-Deny Hamdani-Radar Cirebon

"Pertama jujur saya kecewa dengan banyaknya truk besar yang melintas namun terkesan dibiarkan tanpa ada yang melarang selain warga, jelas ini sangat membahayakan sekali dan juga jelas merusakan jalan. Kedua jalan sudah rusak kenapa tidak segera diperbaiki," tuturnya.

Bahkan menurut Mulyono, rambu lalu lintas 3C yang terpasang sudah hilang. 

BACA JUGA:Jawaban Kuryati, Kuwu Desa Surakarta Cirebon yang Dituntut Mundur: Tidak Semudahnya Gitu Menginikan Kuwu!

"Inikan jalan 3C dilarang truk besar lewat, sekarang rambu-rambunya saja hilang atau memang sengaja ada yang menghilangkan," cetusnya.

Mulyono mengungkapkan, warga blok Kalijaga mengancam akan melakukan aksi demonstrasi. 

"Kita aakn demo, berhentikan truk-truk besar yang lewat kita larang, dan kita tagih kapan perbaikkan jalan ini dilaksanakan," ujarnya.

Kuwu Desa Mundu Pesisir, H Khaerun kepada Radar Cirebon mengatakan, pihaknya sudah mengetahui gejolak di masyarakat terkait dengan truk besar yang menyebabkan kerusakan jalan. 

"Warga blok Kalijaga memang sangat kecewa dan khawatir dengan truk-truk besar yang sering melintas dan menyebabkam kerusakan jalan, bahkan jalan sekarang sudah mengalami kerusakan yang cukup parah," ujarnya.

Pihaknya mendukung langkah masyarakat untuk menggelar aksi demo. "Terus masyarakat kami menyalurkan aspirasi kemana lagi," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: