Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?

5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi -Foto : borobudurnews.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Ternyata, ada lho beberapa weton pemilik rezeki tertinggi yang hidupnya sejahtera menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Sebagian masyarakat, terutama masyarakat Jawa tentunya sudah tidak asing lagi dengan ramalan weton dan perhitungan weton dalam kitab primbon Jawa.

Di dalam kitab primbon Jawa tersebut, ramalan weton dan perhitungan weton merupakan gabungan dari hari kelahiran dan hari pasaran dalam kalender Jawa yang diyakini berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia.

BACA JUGA:Terapkan Taktik Jitu, Petani Desa Sumbawa Kuningan Raup Untung dari Panen Ubi

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan ada beberapa weton yang diyakini memiliki rezeki paling tinggi, sehingga para pemilik weton-weton ini memiliki hidup yang sejahtera.

Bahkan, para pemilik weton-weton ini konon merupakan sosok paling sehat lahir dan batin yang diramalkan oleh para ahli dari primbon Jawa memiliki umur yang panjang.

Lantas, weton apa saja sih yang diprediksi memiliki rezeki paling tinggi? Berikut ini adalah beberapa weton pemilik rezeki tertinggi yang hidupnya sejahtera menurut primbon Jawa.

Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera

 Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi

1. Rabu Wage

Weton pemilik rezeki tertinggi yang hidupnya sejahtera menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari rabu wage.

Weton rabu wage diketahui memiliki neptu berjumlah 11 yang berasal dari jumlah neptu hari rabu sebesar 7 dan jumlah neptu pasaran wage sebesar 4.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu wage berada di bawah naungan bumi kepetak, aras tuding, satria wirang dan juga macan ketawang.

BACA JUGA:Kawasan Bima Diubah dan Reklamasi Teluk Cirebon, Ini Dia RTRW Kota Cirebon yang Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: