Kospin Cipta Dana Bagikan Kaki Palsu Gratis

Kospin Cipta Dana Bagikan Kaki Palsu Gratis

Pembagian kaki palsu yang dilakukan di Kantor Kospin Cipta Dana Tengah Tani, Selasa (27/2).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kospin Cipta Dana bagikan kaki palsu gratis, Selasa (27/2). Ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility alias CSR

Penyerahan kaki palsu gratis ini dilakukan di Kantor Kospin Cipta Dana, Tengahtani, Kabupaten Cirebon, sekaligus dilakukan pemasangan kaki palsu.

Anggota Badan Pengawas Kospin Cipta Dana, Rachmat Hidayat, menuturkan kegiatan bakti sosial pembagian kaki palsu gratis ini sesuai dengan visi dan moto dari Kospin Cipta Dana.

Yaitu, melayani, mendidik, dan menyejahterakan anggota, simpatisan, dan masyarakat luas.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Olahraga yang Cocok untuk Turunkan Kolesterol

BACA JUGA:1 Meninggal Dunia, Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, 27 Februari 2024

Penerima kaki palsu gratis ini juga bukan hanya pada anggota atau kerabat dari anggota Koperasi tapi juga masyarakat luas.

"Ini merupakan pembagian kaki palsu tahap kedua yang kami gelar setelah sebelumnya tahap 1 digelar pada Oktober 2023 lalu," jelasnya.

Pendaftaran peserta dilakukan usai pembagian kaki palsu di tahap pertama. Usai melakukan registrasi para peserta mengukur kaki palsu yang akan digunakan.

Setelah menunggu beberapa waktu untuk proses pembuatan kaki palsu, hari ini (27/2) seluruh kaki palsu yang dibuat bisa dibagikan.

BACA JUGA:5 Sikap agar Tidak Mudah Insecure di Usia Sekarang

BACA JUGA:Sering Mengalami Otot Kaku? Coba Atasi dengan 2 Cara Ini

"Ada 50 penerima kaki palsu, penerima mulai dari usia 5 tahun," terangnya.

Kegiatan pembagian kaki palsu gratis ini juga turut dibantu oleh Yayasan Peduli Tuna Daksa Kabupaten Kuningan agar pembagian kaki palsu gratis ini bisa diterima tepat sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: