TECNO SPARK 20 Pro Series Resmi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia Seharga 2 Jutaan

TECNO SPARK 20 Pro Series Resmi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia Seharga 2 Jutaan

TECNO SPARK 20 Pro Series -Istimewa -

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - TECNO merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global, hari ini resmi meluncurkan seri SPARK yang sangat dinanti TECNO Fans dan Gen Z di Indonesia.

TECNO SPARK 20 Pro Series merupakan seri lanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. 

TECNO SPARK 20 Pro Series meningkatkan pengalaman pengguna dengan desain yang telah disempurnakan terinspirasi dari keindahan kosmik estetik dipadukan dengan kemampuan fitur unggulan yang luar biasa menjadikan TECNO SPARK 20 Pro Series hadir sebagai Game Changer di kelas 2 jutaan untuk para Gen Z.

BACA JUGA:Besok, Menhan Prabowo Subianto Akan Naik Pangkat Menjadi Purnawirawan Jenderal TNI

BACA JUGA:Sekjen Kemendagri: Bappeda Itu Tangan Kanan Kepala Daerah dalam Pembangunan, Salah Merancang Ada Dosa Turunan

TECNO SPARK 20 Pro Series memiliki banyak peningkatan fitur, terutama pada sektor kamera, seri ini dibekali 108MP Ultra-Sensing Camera, 32MP Dual Flash Front Camera, desain layar lengkung (3D Curved AMOLED Display), Magic Skin 2.0 yang diperbarui menjadi semakin elegan dan tahan terhadap noda dan goresan. 

Dikombinasikan dengan kekuatan luar biasa dari prosesor Helio G99 versi terbaru yang disebut Helio G99 Ultimate dari MediaTek, didukung juga dengan RAM 12GB + 9GB, TECNO SPARK 20 Pro Series menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya yang mampu mewadahi kreativitas pengguna di segala aktivitas.

“TECNO Indonesia lagi-lagi menghadirkan produk yang siap menjadi pilihan terbaik bagi anak muda hingga masyarakat luas di Indonesia. Dengan beragam fitur dan teknologi flagship pada SPARK 20 Pro Series ini, menjadikan kedua produk ini sebagai game changer atau standar baru bagi bagi smartphone harga 2 juta-an di Indonesia.”

TECNO SPARK 20 Pro dan SPARK 20 Pro+ si Paling Sabi untuk penggunaan sehari-hari.” Jelas Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick dengan bangga umumkan kehadiran TECNO SPARK 20 Pro Series di Indonesia.

BACA JUGA:Wakili Mendagri, Sekjen Kemendagri Paparkan 6 Arahan Penting di Rakortekrenbang 2024

Si Paling Kamera dengan 108MP ultra-sensing

TECNO SPARK 20 Pro Series mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengan detail yang menakjubkan dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing.

Sensor Ultra-Large 1/1.67” dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion TECNO SPARK 20 Pro Series dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang. 

Pada kamera depan, TECNO SPARK 20 Pro Series dilengkapi dengan 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9° sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar. Terlebih lagi, teknologi piksel adaptif 9-in-1 TECNO menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900 persen lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92µm membuat hasil foto dan video yang semakin jernih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase