Ramadan, Nikmati Chicken Shawarma Hingga Sup Ayam Herbal

Ramadan, Nikmati Chicken Shawarma Hingga Sup Ayam Herbal

Excecutive Chef Metland Hotel Cirebon, Ramli menujukkan chicken shawarma yang bisa dinikmati di Kuliner Ramadan Metland Hotel Cirebon sepanjang Ramadan. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Jelang Ramadan, beberapa menu khas Timur Tengah memang tengah disiapkan oleh berbagai hotel hingga Resto untuk menjadi pilihan menu berbuka.

Chicken Shawarma menjadi salah satu hidangan khas Timur Tengah yang akan dihadirkan oleh Metland Hotel Cirebon di momen Ramadan kali ini. Selain itu, sup ayam herbal atau obat juga tak boleh dilewatkan. 

Excecutive Chef Metland Hotel Cirebon, Ramli menuturkan Chicken Shawarma menjadi salah satu makanan khas Timur Tengah yang bisa menjadi pilihan saat berbuka di metland Hotel Cirebon.

BACA JUGA:Diduga Lakukan Penggelembungan Suara, 2 Anggota PPK di Karawang Dinonaktifkan

BACA JUGA:Timnas U-16 Lakukan Seleksi Tahap Pertama, Nova Arianto: Masih Jauh Dari Harapan

BACA JUGA:Durasi Pendaftaran SNBP 2024 Diperpanjang Hingga 29 Februari 2024 Pukul 15.00 WIB, Berikut Alasannya!

Akan dihadirkan stall khusus. Dimana pengunjung bisa melihat Chicken Shawarma ini diracik. merupakan sandwich khas Timur Tengah yang menggunakan Pitta Bread.

Di dalamnya terdiri dari berbagai sayuran, suus dan mayonise yang diracik spesial juga daging ayam fillet. Pitta bread merupakan roti khas Timur tengah yang memiliki kantung atau bolong di tengahnya seperti bola plastik yang kempes.

Roti Pita memiliki kantung di tengahnya disebabkan oleh proses pembakaran dengan suhu yang tinggi.

BACA JUGA:Inilah Alasan KONI Kabupaten Cirebon Lakukan Reshuffle Pengurus, Simak Baik-baik!

BACA JUGA:Waspada! DBD Sudah Merenggut 36 Nyawa Warga Jabar di Awal 2024 Ini

BACA JUGA:Penyematan Kenaikan Pangkat Jenderal TNI Kehormatan Kepada Prabowo Subianto Timbulkan Pro dan Kontra

"Pitta bread tidak tebal sehingga Chicken shawarma ini tidak begitu mengenyangkan, pengunjung bisa mencicipi makanan lainnyayang dihidangkan," jelasnya.

Menu lain yang tidak kalah spesial dan wajib dicicipi adalah sup ayam herbal atau obat. Bagi pecinta sup ayam, sup satu ini tentu berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase