Tingkatkan Penetrasi Internet di Indonesia, Smartfren Tawarkan Home Wireles Router

Tingkatkan Penetrasi Internet di Indonesia, Smartfren Tawarkan Home Wireles Router

Smartfren Tawarkan Home Wireles Router-SMARTFREN-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Terus berupaya memberikan layanan internet terbaik, Smartfren kini meluncurkan produk terbarunya yakni Smartfren Home RE11.

Smartfren Home ini diharapkan menjadi jagoan baru yang mampu meningkatkan penetrasi Internet dan digitalisasi di Indonesia. 

Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono menuturkan Smartfren Home RE11 merupakan wireless router yang memberikan pengalaman internet rumah dengan mudah, kuota besar, dan hemat.

BACA JUGA:Direktorat Jenderal Pajak Imbau Masyarakat Waspada Penipuan Pajak

BACA JUGA:Tahun 2024, Jabar Dapat Alokasi Inpres Jalan Daerah Senilai Rp1,2 Triliun

BACA JUGA:SSB Kejora Plumbon Buka Pendaftaran Siswa Baru, Inilah Persyaratannya..

Produk ini memiliki jangkauan Wi-Fi yang lebih kuat dibandingkan dengan modem portabel, serta memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan internet kabel.

“Selaras dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Persatuan dan Garda Pertumbuhan, produk Smartfren Home RE11 kami rancang sebagai produk yang mempermudah masyarakat mendapatkan sinyal dan jadi konektivitas terbaik untuk keluarga maupun untuk mendukung kegiatan usaha," tuturnya.

Smartfren Home RE11 bisa didapatkan di berbagai outlet dan galeri Smartfren seharga Rp499ribu. Router ini sangat mudah digunakan karena pelanggan bisa memasang dan memindahkannya sendiri, tanpa bantuan teknisi.

BACA JUGA:Catat, Ini Hal yang Membuat Cantengan Semakin Sulit Sembuh

BACA JUGA:Gila! Tidak Hanya Beras, Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat yang Lain Ikut Naik

BACA JUGA:6 Menu Sehat dan Praktis untuk Makan Sahur

Begitu dinyalakan, pelanggan bisa langsung merasakan kelebihannya. Smartfren Home bisa terhubung ke banyak perangkat dalam waktu bersamaan, maksimal 32 perangkat genggam.

Kemudian, sinyal yang dipancarkan juga lebih kuat dengan adanya dua antena dengan jangkauan pancaran lebih kurang 40 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase