Kebakaran Kios di Tukmudal Bikin Kaget Warga, Gegara Kipas Angin Masih Menyala

Kebakaran Kios di Tukmudal Bikin Kaget Warga, Gegara Kipas Angin Masih Menyala

Kebakaran di Kios Perumahan Taman Sahara, Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. -Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sebuah kios di Perumahan Taman Sahara, Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon mengalami kebakaran pada Sabtu dini hari sekitar pukul 01.50 WIB.

Kejadian kebakaran tersebut membuat kaget warga setempat. Beruntung Dinas Pemadam Kebakaran segera merespons laporan kejadian.

Kemudian langsung dilakukan pemadaman dan dilanjutkan dengan pendinginan untuk mencegah api kembali muncul. Penanganan tersebut selesai sekitar pukul 02.57 WIB, Sabtu, 2 Maret 2024.

Dari laporan kejadian yang diterima radarcirebon.com, upaya pemadaman sempat terkendala dengan sulitnya menjangkau titik api.

BACA JUGA:KUA Cirebon Siap Untuk Jadi Catatan Pernikahan Semua Agama

BACA JUGA:Epson Gelar Media Gathering 2024 di Malang

Pasalnya pusat kebakaran terjadi di dalam kios. Sementara bangunan tersebut dalam kondisi terkunci. Untuk mencegah menjalarnya kebakaran terpaksa anggota membuka secara paksa.

Dugaan sementara api berasal dari kipas angin yang masih menyala, kemudian karena panas menyebabkan kebakaran.

"Letak kipas angin yang terbakar berada di atas meja yang kemudian menjalar ke komputerdan benda lainya yang mudah terbakar dan membesar," demikian laporan yang diterima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: