Wow, MG 4 EV Laris Manis IIMS 2024, Bukukan Ribuan SPK

Wow, MG 4 EV Laris Manis IIMS 2024, Bukukan Ribuan SPK

Mobil listrik mobil MG 4 EV laris manis di IIMS 2024.-MG Motor Indonesia -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - MG Motor Indonesia mencatatkan penjualan hingga ribuan Unit di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Di ajang itu, terdapat ribuan SPK MG Motor Indonesia untuk mobil MG 4 EV. Sebuah mobil listrik.

Memimpin tren mobilitas hijau, MG 4 EV yang kini bisa dibanderol hanya dengan Rp423 juta menjadi sorotan di antara para pengunjung, didorong oleh antusiasme masyarakat dan regulasi pemerintah, memperkuat kontribusi MG terhadap penetrasi kendaraan bebas emisi di Indonesia.

MG 4 EV berdiri sebagai bukti dedikasi MG terhadap inovasi dalam revolusi berkendara. Lebih dari sekadar kendaraan, ini adalah pernyataan gaya hidup dan mobilitas berkualitas yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Disway Cup 2024: Ajang Untuk Mempererat Silaturahmi Antarwartawan

Oleh karena itu, MG Motor Indonesia telah merangkum beberapa alasan tingginya antusiasme penggemar otomotif yang berkesempatan mengunjungi booth MG di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024:

1. Kendaraan Listrik Murni 

Sebagai kendaraan Battery Electric Vehicle (BEV) yang sepenuhnya ramah lingkungan, MG 4 EV tidak menghasilkan emisi karbon, menandai langkah besar menuju mobilitas berkelanjutan dan menunjukkan komitmen MG terhadap aspek keberlanjutan.

Mira, seorang pengunjung booth MG, menyatakan ketertarikannya, "Yang menarik buat aku dari MG 4 EV ini karena dia mobil listrik, jadi pengen coba biar lebih irit penggunaan bahan bakar.".

2. Desain Futuristik 

MG 4 EV menawarkan desain avant-garde yang futuristik, memastikan semua mata tertuju pada saat berada di jalan.

BACA JUGA:Jaenudin Umar Kembali Pimpin Pengda INI Kabupaten Cirebon Periode 2023-2026

Lika, pengunjung booth MG lainnya, terpukau oleh desain MG 4 EV yang menawan, menyampaikan kekagumannya, "Hal yang paling bikin saya tertarik untuk mengunjungi booth MG adalah MG 4 EV ini, desainnya modern dan futuristik."

3. Jarak Tempuh yang Jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: