New Honda Stylo 160 Paling Bertenaga dan Responsif, Ada Penawaran Menarik

New Honda Stylo 160 Paling Bertenaga dan Responsif, Ada Penawaran Menarik

DAM Resmi Perkenalkan New Honda Stylo 160 di Jawa Barat.-DAM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM – New Honda Stylo 160 resmi diperkenalkan di CIREBON. Ini adalah skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan New Honda Stylo 160.

DAM juga memberikan penawaran spesial pada peluncuran New Honda Stylo 160 di Bandung hingga 3 Maret 2024. 

Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora, Lerri Gunawan mengatakan New Honda Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Saat Konvoi di Indramayu, Geng Motor Tiba-tiba Serang dan Merusak Rumah Warga di Patrol

Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

"Peluncuran New Honda Stylo 160 tidak hanya memberikan kesempatan kepada konsumen di kota Bandung dan sekitarnya untuk merasakan secara langsung teknologi sepeda motor modern klasik retro dari Honda, tetapi juga menghadirkan pengalaman berbeda bagi konsumen setia Honda melalui berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati," paparnya.

New Honda Stylo 160 dibekali kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan.

Skutik bagi penggemar fashion premium ini pun menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

BACA JUGA:PDI Perjuangan dan Partai Golkar Bersaing Ketat Raih Suara Terbanyak di Pileg DPR RI

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key.

Dilengkapi juga dengan USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160. 

New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: