Kuliner Warung Tenda Ala Korea di Cirebon, Cumi Mercon Menu yang Wajib Dicoba

Kuliner Warung Tenda Ala Korea di Cirebon, Cumi Mercon Menu yang Wajib Dicoba

Cumi Mercon di Warung Tenda Ala Korea-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kuliner warung tenda ala Korea di Cirebon. Bagi pecinta drama Korea pasti sudah tak asing lagi dengan warung tenda ala Korea yang ada di pinggir jalan.

Biasanya warung tenda ala Korea ini menjual BBQ. Namun, kali ini Irfan Qursyan menghadirkan cumi mercon di warung tenda ala Korea yang ia dirikan di area parkir GTC, Kota Cirebon

Food Blogger yang mulai membuat konten review makanan sejak 2014 ini mengaku terinspirasi membuka usaha kuliner warung tenda ala Korea setelah mencicipi banyak makanan.

Beragam tempat yang menjual makanan telah ia jajali. Namun, ada makanan kesukaannya yang belum bisa ia temukan di Cirebon.

BACA JUGA:Bursa Sajadah Cibubur Kembali Beroperasi, Siap Layani Kebutuhan Ramadhan, Haji dan Umrah

"Cumi mercon merupakan comfort food aku, belum menemukan tempat makanan yang menyediakan cumi mercon di Cirebon, dengan cita rasa yang pedas nampol," ujarnya.

Irfan pun akhirnya menghadirkan Si Paling Mercon by Irfan Qursyan dengan menu andalan Cumi Mercon.

Sesuai namanya, makanan di sini dihadirkan dengan sambal mercon hijau yang pedas. Sehingga sangat cocok bagi pecinta makanan pedas.

Untuk varian menu yang bisa dipilih mulai dari dadar mercon, ayam mercon, cumi mercon, udang mercon, dan sapi mercon.

BACA JUGA:Selancar Indonesia Kirimkan 1 Atletnya ke Olimpiade 2024 Paris

BACA JUGA:Rahasia Kalori Gorengan yang Katanya Bisa Bikin Gemuk

"Selain bisa dipesan per porsi, di sini juga menghadirkan paket dengan nasi mulai dari Rp15ribu saja untuk paket nasi dadar mercon," ungkapnya.

Setiap harinya, Si Paling Mercon buka pukul 17.30 WIB - 23.00 WIB. Di warung tenda ala Korea ini bisa menampung hingga 40 orang.

"Dihadirkan dengan tenda ala Korea ini juga agar bisa menarik customer milenial, selain makananya pedas nampol dan lezat juga berasa makan di warung ala Korea," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: