Kamera 200 MP, Ternyata Begini Penampilan Samsung Galaxy Z Fold 6, Bocoran Sebelum Peluncuran

Kamera 200 MP, Ternyata Begini Penampilan Samsung Galaxy Z Fold 6, Bocoran Sebelum Peluncuran

Penampilan Samsung Galaxy Z Fold 6, bocoran terbaru sebelum peluncuran.--

Kamera 200 MP, Ternyata Begini Penampilan Samsung Galaxy Z Fold 6, Bocoran Sebelum Peluncuran 

RADARCIREBON.COM – Penampilan Samsung Galaxy Z Fold 6 bocor sebelum peluncuran yang rencananya baru akan dilakukan beberapa bulan lagi.

Bocoran ini diungkapkan oleh leaker terkemuka, @OnLeaks. Dari penampakan tersebut dapat dilihat perubahan yang cukup signifikan.

@OnLeaks mengunggah gambar render pertama dari Samsung Galaxy Z Fold 6. Desainnya memang tidak terlalu berbeda dari pendahulunya, Galaxy Z Fold 5 keluaran tahun 2023.

Secara keseluruhan, desainnya tidak terlalu berbeda jauh dari pendahulunya, Galaxy Z Fold 5 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2023.

BACA JUGA:Rahasia Kalori Gorengan yang Katanya Bisa Bikin Gemuk

BACA JUGA:Alfamart Bantu Korban Banjir di Desa Japurabakti Cirebon

Kendati demikian, ada perubahan yang cukup terlihat, terutama pada bagian bingkai perangkat. Pada bagian ini tampil lebih datar dibanding versi sebelumnya.

Ukuran layar bagian dalam masih sama yaitu 7,6 inci dan 6,2 inci. Meski demikian, kemungkinannya adalah memiliki rasio layar yang sudah di-upgrade.

Saat tidak dilipat, perangkat ini memiliki ukuran 154,9 x 129,9 x 6,1 mm. Sedikit berbeda dengan Galaxy Z Fold 5. Galaxy Z Fold lebih pendek tapi lebih lebar.

Namun demikian, ketebalannya diprediksi masih sama. Unggahan @OnLeaks juga menunjukan tampilan kamera. Terdiri dari 3 kamera belakang. Yakni kamera utama, kamera ultra-lebar, dan sensor telefoto.

BACA JUGA:Saat Konvoi di Indramayu, Geng Motor Tiba-tiba Serang dan Merusak Rumah Warga di Patrol

Tapi, belum ada konfirmasi resmi dari Samsung apakah handphone canggih ini akan dilengkapi dengan lensa periskop.

Hal lain yang diungkapkan @OnLeaks antara lain cover Galaxy Z Fold 6 yang akan memiliki refresh rate 120Hz, kecerahannya mencapai 2.600 nits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: