Derby Manchester Ini Dia Pemenangnya, Erik ten Hag Langsung Berdalih

Derby Manchester Ini Dia Pemenangnya, Erik ten Hag Langsung Berdalih

Derby Manchester, Setan Merah ditumbangkan tim sekota. Foto: -ManUtd-X

Derby Manchester Ini Dia Pemenangnya, Erik ten Hag Langsung Berdalih 

RADARCIREBON.COM - Derby Manchester edisi terbaru membuat Erik ten Hag terluka. Manchester United dibuat tumbang oleh rekan sekota.

Duel Manchester City vs Manchester United berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024) malam WIB, kemenangan berpihak ke kubu Manchester City. Skor akhir 3-1.

Meski mampu unggul lebih dulu, pada akhirnya Setan Merah harus terpuruk. Erik ten Hag pun langsung berdalih.

Man UTD mencetak gol lewat Marcus Rashford pada menit ke-8. Namun Man City berhasil comeback. Di babak kedua mencetak gol lewar Phil Foden (56', 80') dan Erling Haaland (90+1').

BACA JUGA:Geger Lansia Meninggal di dalam Rumah, Diduga Ini Dia Penyebabnya

BACA JUGA:Alasan Fanny Soegiarto Keluar dari Soegi Bornean, Duh Ternyata..

Meski kalah, Pelatih MU Erik Ten Hag tak menyalahkan anak asuhnya. Menurut dia, penggawa Setan Merah sudah bermain bagus.

Namun demikian, dia juga menyayangkan terlalu banyak peluang yang terbuang. Bruno Fernandes dan kolega gagal memaksimalkan setiap kesempatan yang datang.

"Secara keseluruhan sudah bagi, kami sempat memimpin 1-0 dan punya beberapa momen untuk mencetak gol kedua," katanya seperti dilansir dari BBC Sport.

Ten Hag tak memungkiri kekalahan itu membuat dia kecewa. Berikut ini kalimat lengkapnya.

BACA JUGA:MANTAP! Megawati Masuk Catatan Sejarah Liga Voli Korea, Rekor 11 yang Mencengangkan

"Kami tentu kecewa (kalah, red), dan harus menerima itu. Ada dua momen kami mengancam gawang mereka, tetapi setelah itu kami justru kebobolan gol pertama," ucapnya.

Akibat kekalahan itu, MU kembali tertahan. Masih bertengger di papan tengah klasemen Liga Inggris. Di sisi lain, Manchester City menempati peringkat 2 klasemen dengan 62 poin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: