Inkubator Bisnis FEB UGJ Cirebon Menjadi Pelaksana Event BJB Preneur On Campus

Inkubator Bisnis  FEB UGJ Cirebon Menjadi Pelaksana Event BJB Preneur On Campus

Inkubator Bisnis FEB UGJ Cirebon Menjadi Pelaksana Event BJB Preneur On Campus-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Berbagai kegiatan dilakukan inkubator bisnis fakultas ekonomi dan bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon. Setelah sebelumnya menggandeng Kemenpora, yang Terbaru adalah pekan kemarin inkubator bisnis FEB UGJ menggelar event BJB preneur On Campus di auditorium UGJ. 

Ketua Inkubator Bisnis FEB UGJ  Anna suzana, SE MM mengatakan, Kegiatan ini sebagai sosialisasi program bjb preneur dan untuk seleksi UMKM potensi wirausaha muda, berikutnya akan mendapatkan berbagai fasilitas dari program BJB pusat. Untuk mengisi booth bazaar,  kata Anna.

Inkubator bisnis FEB menyiapkan 14 UMKM wirausaha muda terdiri dari Mahasiswa pendampingan Inkubator Bisnis FEB, dan Wirausaha dari mahasiswa pendampingan Inkubator bisnis FEB yang dihadirkan sebagai peserta.

Selain itu juga, kata Anna, menyiapkan UMKM pendampingan inkubator bisnis dan dosen FEB UGJ Cirebon, tidak hanya itu saja Inkubator bisnis FEB melakukan berbagai Koordinasi dengan berbagai perguruan tinggi dan sekolah tinggi di wilayah cirebon.

BACA JUGA:Sekjen Kemendagri Minta BPD Perkuat Layanan Perbankan di Daerah

BACA JUGA:Harga Beras di Kabupaten Cirebon Berangsur Turun, Disusul Komoditas Lainnya

Tentu saja semua aktifitas. Anna suzana sukses karena  pada program ini dibantu  dosen FEB lainnya mendapatkan banyak dukungan dari segenap pimpinan Dekan FEB Dr Acep Komara MSi CSRS , Wakil 1 Dekan Moh Yudi Mahadianto, SE MM MPM CAP, Wakil dekan 2. Dr Siska Ernawati Fatimah, SE MM CMA beserta seluruh jajaran pimpinan FEB.

Kegiatan ini di buka oleh Wakil rektor 4 ibu Dr Cita Dwi Rosita, SPd MPd, dan dari bjb yang memperkuat kegiatan ini ofik Taufik Robiyana pemimpin  Kantor cabang Cirebon bank BJB, Dodi Sandra Nugraha pemimpin Group Sentra UMKM PESAT bank Bjb , dedi Rosyadi fatah pemimpin group komersial &UMKM wilayah 3 bank bjb.

Pada kegiatan ini kata Anna,  ada talkshow , bazzar , dan aktifitas lainnya , narasumber dari dosen FEB UGJ Adi setiawan, SE MM dan Irzan Raditya  (CEO Kata .ai).

"terimakasih kepada seluruh civitas akademika UGJ yang terlibat dan membantu sehingga kolaborasi ini berjalan lancar dan sukses," ujarnya. Pihaknya berharap Semoga event BJB Preneur ini semakin memperkuat langkah Inkubator Bisnis Dalam mencetak wiarusaha muda siap berdaya saing global. (abd)

BACA JUGA:Sederet Manfaat Mengonsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula, Salah Satunya Kurangi Resiko Penyakit Kronis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: