Ini Dia Sosok Caleg Gagal Otak Pembunuhan di Bogor, Dapil Sumedang, Majalengka, Subang

Ini Dia Sosok Caleg Gagal Otak Pembunuhan di Bogor, Dapil Sumedang, Majalengka, Subang

Sosok Devara Putri Pradana, caleg gagal otak pembunuhan di Bogor. Foto: -KPU-

Ini Dia Sosok Caleg Gagal Otak Pembunuhan di Bogor, Dapil Sumedang, Majalengka, Subang

RADARCIREBON.COM - Tak disangka, Devara Putri Prananda, memiliki hati yang bengis dan kejam.

Devara adalah Calon Anggota Legislatif alias Caleg DPR RI Dapil Jabar IX, Majalengka, Subang, Sumedang. Dia adalah sosok Caleg gagal otak pembunuhan di Bogor.

Sosok caleg gagal ini sudah ditangkap polisi bersama dua tersangka lainnya. Tak main-main, kini Devara terancam hukuman penjara seumur hidup.

Devara bersama kekasihnya, Didot Alfiansyah (25) dan Muhammad Reza (22) terlibat Kasus pembunuhan berencana dengan korban Indriana Dewi Eka (25).

Motif pembunuhan berencana ini adalah cinta segi tiga. Antara Devara, Didot dan Indriana. Devara dan Didot sudah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Kemudian selama 7 bulan terakhir, Didot menjalin hubungan diduga selingkuh dengan Indriana. Devara cemburu buta. Kemudian meminta Didot menghabisi nyawa Indriana.

BACA JUGA:Pembunuhan Oleh Caleg Gagal di Bogor, Jasad Korban Dibawa ke Cirebon, Kuningan, Ciamis, Banjar

Karena cintanya kepada Devara, Didot menuruti permintaan tersebut. Dia kemudian menyewa Muhammad Reza sebagai eksekutor alias pembunuh bayaran.

Reza dijanjikan bayaran uang Rp50 juta oleh Didot. Setelah melalui perencanaan selama beberapa waktu mereka kemudian melancarkan aksinya di Bogor.

Pada 20 Februari 2024, Indriana, warga Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur, dijemput oleh Didot dan Reza menggunakan mobil sewaan, Toyota Avanza. 

Indri diajak Didot dan Reza menuju ke Bogor. Tepatnya ke sebuah kafe di Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Didot mengemudikan mobil, kemudian Indriana duduk di kursi penumpang sebelah kiri depan. Adapun Reza duduk di belakangnya.

Selesai nongkrong di kafe, mereka pergi melintasi kawasan sepi di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: