Gokil, Alan Walker Rilis Who I Am versi Koplo Dangdut

Gokil, Alan Walker Rilis Who I Am versi Koplo Dangdut

Lagu Who I Am versi Koplo Dangdut dilucurkan Alan Walker kolaborasi dengan Putri Ariani dan Pedar Elias.-Tangkapan layar-Youtube @Alan Walker

RADARCIREBON.COM - Lagu 'Who I Am' Putri Ariani dan Pedar Elias, dirilis Alan Walker dalam versi Koplo Dangdut.

Hadirnya lagu Who I Am dengan genre Koplo Dangdut, langsung mendapat respon positif dari warganet.

Mereka langsung menyerbu kolom komentar kanal Youtube Alan Walker di unggahan Alan Walker, Putri Ariani, Peder Elias - Who I Am (Feel Koplo Dangdut Version).

Untuk membuat Who I Am versi Koplo Dangdut, Alan Walker mengaet musisi tanah air yang tergabung dalam Feel Koplo.

BACA JUGA:Inilah Life Hacks Meningkatkan Kegiatan Produktif

BACA JUGA:Crazy Rich Surabaya Gugat Kejagung RI, MAKI: Kejagung Tidak Boleh Kalah!

Kerjasama Feel Koplo dengan musisi luar tidak kali ini saja, sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Yellow Claw dan The Walters.

Feel Koplo kali ini digaet oleh Alan Walker untuk meliris remix official dari single 'Who I Am' Putri Ariani dan Pedar Elias.

Pada kolaborasinya ini, remix yang digubah oleh Feel Koplo menonjolkan unsur musik Dangdut yang awalnya diputuskan secara tidak sengaja.

Tetapi, setelah melalui prosesnya, Feel Koplo merasa pilihan ini merupakan keputusan terbaik untuk menyebarkan budaya Indonesia dan memperkuat genre musik Dangdut di kancah internasional.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Harus Dihindari Pekerja Magang di Kantor

BACA JUGA:Kenalkan Seni Wayang Kulit, Siswa SDN Kalijaga Permai Desa Wisata Gegesik

Dalam hal ini, khususnya Dangdut remix atau Dangdut elektronik yang biasanya mereka plesetkan menjadi Electronic Dangdut Music (EDM).

“Sebenarnya lagunya lumayan challenging bagi kami (Feel Koplo), karena kami belum pernah membuat lagu dengan tempo secepat ini, padahal tempo seperti ini sering digunakan oleh lagu Dangdut kebanyakan," Tendi sebagai Produser dan DJ dari Feel Koplo dikutip dari laman bisnisasia.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: