AIO Premium Store Hadir dengan Konsep Futuristik

AIO Premium Store Hadir dengan Konsep Futuristik

Grand Opening AIO Premium Store yang beralamat di Jl. Pekarungan No. 15 Panjunan, Kota Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - AIO Store kembali membuka cabang terbarunya di Cirebon. Berbeda dengan konsep store sebelumnya, kini AIO Store hadir sebagai AIO Premium Store.

Sesuai namanya, AIO Premium Store mengusung konsep modern futuristik yang menghadirkan barang-barang mid high terbaru dengan teknologi terikini.

CEO AIO Store, Hendry Hermawan menuturkan di store terbaru ini AIO Premium Store memberikan pengalaman berbelanja barang electronik yang berbeda.

BACA JUGA:Kenapa Instagram dan Facebook Down? Ini Kata Jubir Meta

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Banjir di Ciledug Cirebon, Ketinggian Sudah Sepaha

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Banjir Kembali Terjang Cirebon Timur, Ciuyah dan Ambit Minta Bantuan

Dengan tempat yang lebih nyaman, AIO Premium Store memiliki lima lantai ruangan ber-AC yang dilengkapi berbagai fasilitas terbaik.

Seperti di lt. 3 terdapat Project Area yang bisa digunakan untuk berkonsultasi mengenai barang electronik yang dibutuhkan dalam mendesign sebuah ruangan.

AIO Premium Store dalam hal ini bekerja sama dengan design interior Signature. "Selama masa Grand Opening, kami memberikan promo free design interior," tuturnya.

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Gintung Ranjeng Kebakaran

BACA JUGA:Soal Hak Angket, Sahroni: Ini Baru Paripurna, PDI Perjuangan Go Head, Nasdem Go Head

BACA JUGA:Peringati Hari Baznas, Bupati Imron Dorong Masyarakat Salurkan Zakat

Tak kalah menariknya, di area lantai 4 dan 5 AIO Premium Store menghadirkan cafe dengan nama Skyline Cirebon Blissful Dining (SCBD) Cafe.

Dimana SCBD Cafe ini rencananya akan dibuka dalam waktu dekat. Sejak masuk pertama ke AIO Premium Store, konsumen akan disambut dengan berbagai electronic dengan teknologi canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase