Lantik Direktur Baru, RSU Muhammadiyah Cirebon Akan terus Lakukan Transformasi

Lantik Direktur Baru, RSU Muhammadiyah Cirebon Akan terus Lakukan Transformasi

Pelantikan dan serah terima jabatan RSU Muhammadiyah Kota Cirebon dilakukan kepada drg. Novri Firmansyah SKG dari pemimpin sebelumnya dr H Said Fahmi MKM-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai bentuk penyerahan estafet kepemimpinan, RSU Muhammadiyah Kota Cirebon menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direktur RSU Muhammadiyah Kota Cirebon Periode 2024 - 2028.

Pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan kepada drg. Novri Firmansyah SKG dari pemimpin sebelumnya dr H Said Fahmi MKM.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula lt.2 Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Cirebon, Selasa 5 Maret 2024.

BACA JUGA:Banjir Terjang Kecamatan Astajapura, Puluhan Rumah di Blok Cantilan Japura Kidul Terendam

BACA JUGA:Alhamdulillah! Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Kota Cirebon Selesai

Direktur RSU Muhammadiyah Kota Cirebon, drg. Novri Firmansyah SKG menuturkan di bawah kepemimpinannya ia memiliki visi besar untuk melakukan transformasi pada RSU Muhammadiyah Kota Cirebon.

Mulai dari membuat rumah sakit yang lebih modern hingga menghadirkan lebih banyak manfaat bagi masyarakat juga secara finansial sehingga lebih banyak masyarakat yang terbantu dengan hadirnya RSU Muhammadiyah Kota Cirebon.

"Pembangunan fisik salah satu yang akan kami utamakan untuk mewujudkan transformasi rumah sakit dan menyejahterakan pegawai tentunya," tuturnya.

BACA JUGA:Kenapa Instagram dan Facebook Down? Ini Kata Jubir Meta

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Banjir di Ciledug Cirebon, Ketinggian Sudah Sepaha

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Banjir Kembali Terjang Cirebon Timur, Ciuyah dan Ambit Minta Bantuan

Saat ini RSU Muhammadiyah Kota Cirebon memiliki beragam pelayanan mulai dari layanan kesehatan ibu dan anak, obgyn, spesialis anak, spesialis bedah penyakit dalam, anestesi, radiologi, dan lainnya.

Tahun depan, RSU Muhammadiyah Kota Cirebon pun akan menghadirkan Klinik terpadu untuk Ibu dan Anak sehingga diharapkan layanan untuk ibu dan anak lebih optimal.

"Selain menghadirkan klinik terpadu ibu dan anak, kami juga akan segera menghadirkan klinik tumbuh kembang anak," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase