UPDATE! Jalan Majalengka - Kuningan Belum Dibuka, Begini Kondisi Terbaru

UPDATE! Jalan Majalengka - Kuningan Belum Dibuka, Begini Kondisi Terbaru

Jalan nasional akses Majalengka menuju Kuningan masih tertutup material tanah longsor, Rabu pagi, 6 Maret 2024. Foto:-BPBD Kabupaten Majalengka-Instagram

Oleh karena itu, masyarakat yang akan melalui akses jalan nasional Majalengka - Kuningan diminta mencari jalur alternatif karena untuk sementara waktu arus lalu lintas belum bisa dilalui.

Dilaporkan oleh Rezza dalam video yang diunggah akun Instagram BPBD Kabupaten Majalengka, bahwa untuk ruas jalan nasional dari Cikijing, Kabupaten Majalengka menuju Kuningan kondisinya masih tertutup material longsor.

Rezza menjelaskan, bahwa sejak Selasa malam, material longsor belum dapat penanganan sebab tanah masih terus bergerak.

"Untuk ruas jalan nasional Cikijing - Kuningan sampai dengan pagi ini kondisinya masih tertutup material longsor," ujarnya. 

"Dikarenakan sejak tadi malam tidak ada penanganan. Karena tanah masih bergerak dari tadi malam hingga pagi," imbuh Rezza. 

"Untuk ruas jalan Kabupaten yang terkena longsoran, sampai pagi ini juga belum ada penanganan karena kondisi yang tidak memungkinkan. Hari ini semua akan dilaksanakan proses penanganan oleh tim gabungan," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: