Mulai Besok, Persib Bandung Gelar Latihan Tidak Biasa

Mulai Besok, Persib Bandung Gelar Latihan Tidak Biasa

Persib bakal menjalani latihan secara tertutup mulai Kamis 7 Maret 2024 hingga Jumat 8 Maret 2024 jelang melawan Persija.-Persib.co.id-

"Ini bagus karena ketika ada suporter seperti ini, ketika datang ke lapangan, tentunya selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra," kata Bojan.

Sesi latihan yang dihadiri penonton, menurut Bojan, membawa suasana yang berbeda kepada para pemain.

BACA JUGA:Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak di Grobogan dan Demak

BACA JUGA:Berkat Program BRInita, Kelompok PKK Rawa Barat Sukses Budidaya Hidroponik dan Ikan Nila

"Jadi bisa dilihat, meski hanya di latihan, pemain bekerja lebih keras. Jadi, ini bagus dengan dukungan seperti ini," tambah Bojan.

Namun, Bojan meminta pengertian kepada Bobotoh untuk tidak hadir pada sesi latihan Kamis dan Jumat, 7-8 Maret 2024 mendatang. 

Sebab, dirinya sudah merencanakan sesi latihan taktikal secara tertutup untuk mematangkan strategi melawan Persija nanti.

Sementara itu, pihak manajemen meminta Bobotoh untuk mewaspadai upaya penipuan bermodus penjualan tiket pertandingan Persib kontra Persija.

BACA JUGA:Cerita Sukses AgenBRILink Bantu Salurkan Pinjaman Ultra Mikro ke Petani di Desanya

Sebab, hingga saat ini pihak menajemen belum menjual tiket pertandingan tersebut.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menegaskan, jika ada pihak-pihak tertentu yang sudah menawarkan atau menjual tiket pertandingan, hal itu sudah bisa dipastikan merupakan upaya penipuan.

"Sampai sekarang, Persib belum menjual tiket. Kita masih menempuh proses banding atas hukuman larangan pertandingan kandang tanpa penonton dari Komite Disiplin PSSI," kata Andang, Selasa, 5 Maret 2024.

Sanksi larangan 1 pertandingan kandang dengan penonton itu ditetapkan melalui Keputusan Komite Disiplin PSSI No. 191/L1/SK/KD-PSSl/III/2024 terkait Tanggung Jawab Terhadap Tingkah Laku Buruk Penonton tertanggal 1 Maret 2024.

BACA JUGA:Survei Kegiatan Usaha dan Sentimen Bisnis UMKM BRI: Tahun 2024 Prospek Masih Bagus, UMKM Tetap Ekspansif

Dalam salinan putusannya, Komite Disiplin PSSI yang merujuk kepada Pasal 70 Ayat 1, Ayat 4 dan Lampiran 1 Nomor 5 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023, menyebutkan, sanksi untuk PERSIB berlaku pada pertandingan terdekat yaitu melawan Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: